Sex & relationship

Ini 5 Zodiak Yang Paling Bisa Menyembunyikan Perasaannya

By : Vanessa Masli - 2022-04-26 09:00:01 Ini 5 Zodiak Yang Paling Bisa Menyembunyikan Perasaannya

Enggak semua bisa dengan lantang mengungkapkan perasaannya. Mungkin dia takut membuka hati pada orang yang salah atau memang dia enggak merasa bahwa perasaannya berharga dan layak untuk diungkapkan. Butuh waktu dan kesabaran ekstra membuatnya mau membuka diri padamu, setidaknya para pemilik zodiak ini.


Kamu harus bisa lebih peka dalam mengenali beberapa zodiak yang paling bisa menyembunyikan perasaannya. Saat kamu berusaha mendekatinya, ini jadi tugasmu untuk buat dia merasa lebih nyaman mengungkapkan perasaannya. Penasaran apa saja zodiaknya?


(Baca Juga: Kata-kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh)


1. Virgo


Pemilik zodiak satu ini lebih memilih untuk simpan perasaannya sendiri karena dia merasa enggak ada yang benar-benar bisa memahami perasaan itu selain dirinya sendiri. Jika kamu berusaha mengenali seorang Virgo, tawarkan solusi baginya, dia mungkin akan kembali bercerita padamu.


2. Capricorn


Zodiak yang paling bisa menyembunyikan perasaannya adalah Capricorn. Baginya, itu adalah tanda kelemahan yang enggak boleh diperlihatkan kepada orang lain. Kamu harus bisa membuat dia percaya padamu, mungkin kesempatanmu untuk pahami perasaannya jadi lebih luas.


(Butuh waktu untuk mengungkapkan perasaannya. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Gemini


Mungkin kamu mengenal para pemilik zodiak satu ini sebagai sosok yang ekspresif dan mudah bergaul. Namun, faktanya, saat kamu berbincang dengannya, dia bisa membicarakan banyak hal tanpa membagikan detail-detail hidup padamu. Itu caranya untuk terlihat kuat di hadapan orang lain.


4. Libra


Konfrontasi bukan sesuatu yang disukai Libra sehingga baginya, berbagi perasaan kepada orang lain bisa jadi sebuah beban yang enggak ingin dibagikan. Kamu bisa sering melihat seorang Libra terlihat tanpa emosi, padahal di dalamnya ada banyak perasaan mengisi hatinya yang enggan dia bagikan kepada orang lain.


5. Scorpio


Banyak hal yang dirasakan seorang Scorpio tapi di permukaan enggak bisa kamu lihat. Baginya, mengungkapkan perasaan berarti melepas kontrol dirinya dan sekecil apapun kontrol yang lepas, itu bahaya bagi Scorpio. Apalagi isu kepercayaan jadi hal yang penting sehingga dia ingin pastikan orang yang jadi tempat curahan hatinya bisa dipercaya sepenuhnya.


(Baca Juga: Kenali 4 Ciri-Ciri Pasangan Setia Yang Sudah Jadi Milikmu)


Itu dia beberapa zodiak yang paling bisa menyembunyikan perasaannya. Pasanganmu pemilik salah satu zodiak di atas?


Sex & relationship