Sex & relationship

Cara Taurus Move On

By : Kiki Riama Priskila - 2022-04-26 21:00:01 Cara Taurus Move On

Ketika hubungan yang sudah dibina harus putus, wajar banget kalau kamu merasa sedih dan sakit. Apalagi kalau kamu termasuk pribadi yang setia dan penyayang. Nah, Taurus jadi salah satu zodiak yang dikenal paling susah move on ketika putus cinta. Mungkin karena pada dasarnya Taurus adalah sosok yang keras kepala, begitu pula soal percintaan.


Meski begitu, sifatnya yang optimis juga bisa membuat Taurus segera bangkit. Ini cara Taurus move on yang bisa dicoba:


Meredakan rasa emosi

Bagi Taurus, hubungan yang sudah dipupuk dengan baik harusnya bisa berjalan dengan baik juga. Namun sayang, pasangan justru berpikir lain dan memutuskan untuk berpisah. Wajar saja jika emosi Taurus langsung membara. Bahkan, bisa saja kamu masih punya "dendam" walau hubungan sudah putus cukup lama. Cara terbaik adalah dengan menyadari bahwa amarah itu valid, namun kamu sudah melakukan hal yang terbaik. Hanya dengan begitu, kamu bisa meredakan api emosi.


(Baca Juga: 4 Pasangan Yang Cocok Dengan Pria Taurus)


Cari gebetan baru

Proses untuk melupakan mantan akan membutuhkan waktu yang sangat lama, khususnya bagi seorang Taurus. Cara instan yang bisa dicoba mungkin dengan mencari sosok baru. Kamu enggak harus langsung mengajaknya ke dalam hubungan serius. Cukup berkenalan dan sama-sama mencari tahu kesukaan serta hobi kalian seperti apa. Berikan juga perhatian lebih pada gebetanmu dibanding sosok si mantan.


Ciptakan momen seru lainnya


(Bikin momen seru bareng teman-teman. Foto: Dok. Elina Fairytale/Pexels)

Mungkin kamu berpikir bahwa kisah cinta di hubungan yang terdahulu sangatlah berkesan. Padahal, kamu selalu bisa membuat memori baru yang tak kalah serunya, lho. Kalau kamu masih stuck dengan kenangan lama, kamu enggak akan bisa melupakan si mantan. Percaya deh, masih banyak teman-teman dan keluarga yang bisa diajak seru-seruan.


(Baca Juga: 3 Tanda Pria Taurus Cemburu)


Berhenti mengungkit masa lalu

Apakah mantanmu kini sudah bahagia dengan hidupnya? Well, kamu juga berhak bahagia, lho. Berhenti mengungkit masa lalu yang hanya akan mengundang masalah di masa sekarang. Bukalah hati untuk mencoba hobi atau skill baru agar kamu juga bisa bertemu dengan lebih banyak orang yang akan membawamu ke dalam banyak kesempatan.


Itulah beberapa cara Taurus move on yang bisa dicoba. Intinya, Taurus memang sosok yang sulit untuk move on, tapi bukan berarti mustahil. Semoga berhasil!

Sex & relationship