Belajar Berani Mengungkapkan Dirty Talk Pada Pasangan


  • Belajar Berani Mengungkapkan Dirty Talk Pada Pasangan
    Berani dirty talk dengan cara ini. (Foto: Dok. Leah Kelley/Pexels)

    Seperti banyak hal di dunia ini, dirty talk mungkin menjadi sesuatu yang terdengar mudah, namun sulit untuk dilakukan. Bagaimana tidak, jika kamu salah langkah atau tidak memikirkannya secara matang-matang sebelum eksekusi, kegiatan ini malah bisa menjadi turn-off di kamar tidur. Mungkin banyak orang yang memiliki fantasi dan pikiran yang cukup liar, namun tak semuanya bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.


    First thing first, mengapa mengungkapkan gairah lewat ucapan terdengar begitu seksi? Ternyata, ungkapan secara verbal ini bisa membuat kamu semakin terkoneksi dengan pasangan dan bahkan dirimu sendiri. Melakukan dirty talk juga dianggap bisa meningkatkan kepercayaan diri di kamar tidur, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba.


    Namun kami paham, melakukan dirty talk, bahkan ketika suasana kamar tidur sudah panas sekalipun, bukanlah hal yang mudah. Her World menyiapkan sebuah guidance yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan skill tersebut. Begini cara berani mengungkapkan dirty talk pada pasangan yang bisa dilakukan selama lima hari.


    Siap untuk menjadi silver-tongued seductress di kamar tidur?


    1. Coba dirty talk ke temanmu

    Saat berbincang dengan teman, bukan berarti kamu harus melontarkan kalimat yang mengungkapkan gairah. Coba untuk memulai percakapan jujur tentang pengalaman seks kalian. Percakapan seperti ini bisa memberikan validasi yang baik bagi kepercayaan diri. Tentunya juga bisa membantu diri sendiri agar semakin yakin untuk mengekspresikan diri lewat kata-kata.


    Untuk membuat dirimu nyaman saat melakukan dirty talk, tentunya dibutuhkan latihan yang cukup. Mungkin tak semua orang nyaman untuk mengekspresikan seksualitasnya lewat kata-kata, dan itu adalah hal yang wajar. Kamu butuh sebuah zona nyaman (bersama teman-teman terdekat) untuk membahas hal tabu dan membiasakan diri untuk memahaminya.


    (Baca Juga: Manfaat Berhubungan Intim Pada Pagi Hari)


    2. Membaca erotica

    cara dirty talk

    (Cari literatur yang menarik. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Literatur adalah salah satu cara paling tepat untuk memperluas wawasan, termasuk dalam bidang seks. Membiasakan dirimu dengan kalimat-kalimat nakal melalui literatur yang tepat adalah salah satu langkah mudah untuk meraih kepercayaan diri di ranjang. Mungkin saja kamu akan mendapatkan satu atau dua kalimat untuk diucapkan nanti bersama pasangan.


    Terkadang ide bisa muncul dari bacaan yang dipilih dan bisa membantu memperluas dialog seks-mu. Coba mulai dari memilih beberapa buku erotica atau situs-situs tertentu yang bisa diakses. Think about it like your very own research.


    3. Tambah narasi saat masturbasi

    Ini bukanlah hal yang memalukan. Melakukan masturbasi adalah salah satu cara mengenal diri sendiri dengan lebih intim, mengetahui apa yang kamu sukai dan bagaimana tubuh merespons. Saat melakukan masturbasi, coba tambahkan narasi yang kamu buat sendiri. Latihan ini bisa membantumu untuk menemukan gaya dirty talk yang tepat.


    Melatih diri sendiri untuk melontarkan kata-kata nakal dan seksi memang terdengar aneh. Tapi jangan salah, semakin kamu terbiasa dengan hal itu, semakin mudah juga kamu mengeluarkan jurus-jurus dirty talk bersama pasangan. Ini juga bisa menjadi ajang untuk melatih dirty voice-mu!


    4. Kirimkan pesan nakal

    dirty talk

    (Coba kirimkan pesan nakal ke pasangan. Foto: Dok. Polina Tankilevitch/Pexels)

    Setelah tahu apa yang menjadi preferensi dan kesukaanmu, saatnya untuk melibatkan pasangan ke dalam latihan ini. Sebelum melakukan dirty talk di kehidupan nyata, coba kirimkan pesan nakal ke pasangan untuk menarik minatnya. Dengan cara ini, kamu dapat mengira-ngira reaksi pasangan terhadap fantasimu.


    Sexting juga bisa membantumu mengetahui ragam kata yang disukai oleh pasangan (untuk nantinya dipraktikkan di kamar tidur). Kamu tak perlu menjadi seorang mind reader, lontarkan pertanyaan dan dorong pasangan untuk membagikan fantasinya. Kamu bisa mulai mengirimkan pesan nakal seperti “Sudah tidur? Aku harap belum, karena aku berencana untuk membuatmu terjaga semalaman”. Coba kirimkan ke pasangan dan lihat reaksinya.


    (Baca Juga: Cara Mengatasi Pasangan Yang Hiperseks)


    5. Eksperimen dengan role play

    Kegiatan role play memang selalu menarik untuk dilakukan di kamar tidur. Melalui bermain peran, kamu bisa menciptakan karakter baru dan bisa membuatmu lebih nyaman untuk menyuarakan keinginan. Bisa saja kamu malah melepaskan sesuatu yang selama ini tidak pernah disangka-sangka ada di dalam dirimu.


    Jangan lupa, seks adalah bagian dari intimasi kamu dan pasangan. Skenario bermain peran yang kamu ciptakan pun bisa beragam dan disesuaikan dengan fantasi kalian berdua. It’s supposed to be fun and exciting for the both of you!


    Itulah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk melatih dirty talk pada pasangan. Selamat mencoba!


    (Penulis: Arifa Malik)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles