Fashion

Gaya Selebritas Hollywood Di Pesta Ulang Tahun Gigi Hadid

By : Her World Indonesia - 2022-04-28 19:00:02 Gaya Selebritas Hollywood Di Pesta Ulang Tahun Gigi Hadid

Gigi Hadid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Sabtu (23/4) lalu dengan menggelar pesta privat di sebuah club, Zero Bond di New York. Keluarga serta teman-teman terdekatnya pun hadir pada perayaan ulang tahun Gigi pada malam itu. Gigi Hadid tampil mencuri perhatian dalam balutan busana lace bernuansa monokrom yang menawan. Para tamu undangan pun tampil dengan gaya andalan masing-masing yang tidak kalah mengesankan. Yuk, simak ulasan berbagai gaya busana para selebritas di pesta Gigi Hadid berikut ini!


1. Gigi Hadid

Sebagai birthday girl, Gigi terlihat memesona mengenakan busana monokrom serba putih yang terdiri dari korset renda, dipadukan dengan sheer pants dan jaket panjang yang menjuntai menambah kesan mewah pada penampilannya malam itu. Busana berbahan lace from head to toe tersebut merupakan rancangan desainer asal Australia, Dion Lee. Gigi juga melengkapi penampilannya dengan nude heels dan perhiasan berupa anting kristal putih serta kalung mutiara dari Jacquie Aiche. Gigi truly looks extra gorgeous with those outfit!



(Gigi Hadid tampil menawan dalam pesta ulang tahunnya. Foto: @runawayobsessed__/Instagram)


(Baca Juga: Ini 7 Fakta Menarik Gigi Hadid Yang Wajib Kamu Tahu)


2. Bella Hadid

Sang adik, Bella Hadid pun turut hadir memeriahkan perayaan ulang tahun dari Gigi Hadid. Ia datang bersama kekasihnya, Marc Kalman. Tampil dalam gaya yang bertolak belakang dengan sang kakak, Bella tampak menawan dengan gaya khas y2k tahun 2000-an yang memberikan kesan preppy sekaligus chic.



Model kenamaan satu ini terlihat mengenakan striped vest berwarna abu-abu dari Vivienne Westwood, dipadukan dengan pleated mini skirt berwarna senada. Untuk alas kakinya, Bella Hadid mengenakan high knee boots dari Jimmy Choo x Mugler. Tidak ketinggalan, perhiasan silver dan gelang emas serta rambut yang ditata menggunakan headband menyempurnakan penampilannya yang playful.



(Bella Hadid hadir dalam pesta ulang tahun Gigi Hadid. Foto: @runawayobsessed__/Instagram)

3. Blake Lively

Salah satu sahabat Gigi, Blake Lively terlihat hadir sebagai tamu undangan. Istri dari Ryan Reynold tersebut tampak stand out dalam balutan bodycon minidress berwarna fuschia yang merupakan koleksi Fall 2022 dari Sergio Hudson. Ia memadukannya dengan clutch dan Christian Louboutin heels berwarna merah yang melengkapi penampilan seksinya malam itu.



(Blake Lively hadir dalam pesta ulang tahun Gigi Hadid. Foto: @__bloglifestyle__/Instagram)

(Baca Juga: Deretan Busana Terbaik Met Gala Dari Masa Ke Masa)

4. Emily Ratajkowski

Supermodel ternama, Emily Ratajkowski tampil mencuri perhatian dalam balutan cut out maxi dress berwarna merah dan biru. Emily melengkapi penampilannya malam itu dengan mengenakan gladiator heels sandal serta shoulder bag berwarna hitam. So stunning!



(Emily Ratajkowski hadir dalam pesta ulang tahun Gigi Hadid. Foto: @__bloglifestyle__/Instagram)


Itulah sederet gaya selebritas, termasuk potret sang birthday girl, Gigi Hadid, yang tampil menawan di hari ulang tahunnya. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion