Sex & relationship

Sulit Tahu Perasaannya, Ini 4 Zodiak Yang Paling Misterius

By : Vanessa Masli - 2022-04-19 09:00:01 Sulit Tahu Perasaannya, Ini 4 Zodiak Yang Paling Misterius

Enggak sedikit hubungan diawali dengan rasa penasaran. Kamu bertemu dia yang berhasil menarik hati dan mengundang rasa penasaranmu, lalu perlahan kamu dan dia mulai dekat sebelum akhirnya memberi label pada hubunganmu. Namun, sosok-sosok yang misterius enggak jarang berhasil menaklukkan hati banyak orang dari rasa penasaran.


Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin memiliki pasangan atau setidaknya hubungan dekat dengan seseorang yang misterius. Ketika rasanya seperti mencari harta karun saat kamu berusaha mengenalinya, ada beberapa zodiak yang paling misterius dan bisa jadi awalmu untuk bisa taklukkan hatinya. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Ini Dia 5 Zodiak Yang Paling Lama Jomblo)


1. Libra


Mungkin kamu cukup sering melihat para pemilik zodiak Libra hadir dalam berbagai event, enggak berhenti untuk bersosialisasi. Namun, sadarkah kamu kalau enggak banyak cerita yang dia bagikan kepada teman-temannya? Libra hampir jarang membagikan kehidupan pribadinya dan sangat menghindari konflik sehingga dia jadi pribadi yang memilih diam.


2. Cancer


Cancer jadi zodiak yang paling misterius karena dia enggak punya kesabaran untuk menceritakan kehidupannya berulang kali kepada orang-orang di sekitarnya. Jadi, cara terbaik untuk menjaga kesabarannya? Cancer memilih untuk diam dan enggak menceritakannya kepada orang lain. Hal ini yang membuat Cancer jadi sosok yang misterius.



(Tanpa bisa ditebak dari ekspresinya. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Aquarius


Zodiak ini terkenal paling dingin dan cuek yang pernah kamu temui. Dia hidup di dalam dunianya dan enggak semua orang akan disambut meriah ketika berusaha masuk tanpa izinnya. Enggak banyak emosi atau perasaan yang ditunjukkan melalui ekspresi seorang Aquarius, dia terlalu pandai untuk menutupinya. Dia adalah definisi misterius dalam pribadi manusia.


4. Capricorn


Baginya, mengungkapkan perasaan membuat dia terlihat lemah dan rapuh. Apalagi, ketika dia berusaha menjaga emosi dan tampil sebagai pribadi yang kuat. Jadi banyak perasaan yang dia biarkan jadi misteri bagi orang lain sehingga enggak ada yang tahu kalau perasaannya. Namun, ini jadi salah satu zodiak yang bisa jadi tempatmu bercerita, mungkin bisa jadi cara agar dia mau membuka dirinya padamu.


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Suka (Dan Jago) Berdebat)


Itu dia beberapa zodiak yang paling misterius. Jika dia pemilik salah satu zodiak di atas, semoga kamu temukan harta karun yang dicari bersamanya.


Sex & relationship