Café Kitsuné Indonesia Baru Saja Buka Gerai Kedua Di PIK


  • Café Kitsuné Indonesia Baru Saja Buka Gerai Kedua Di PIK
    (Café Kitsuné Indonesia telah membuka gerai keduanya di PIK Avenue. Foto: Dok. Café Kitsuné Indonesia)

    Café Kitsuné yang diciptakan pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki ini baru saja membuka gerai baru di Indonesia. Kitsuné pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2020 dengan membuka pied-à-terre pertamanya di ASHTA District 8 Jakarta.


    Kini, 2 tahun setelah kesuksesan luar biasa yang diraih oleh gerai pertama, Kitsuné bersama dengan mitra lokal strategis nya, KAJA Group, dengan bangga mengumumkan pembukaan Café Kitsuné ke-2 di Indonesia, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue. 




    Café Kitsuné  Indonesia buka gerai kedua di PIK

    (Nadia Tjahyadikarta dan Cindy Angelina sebagai pemilik Café Kitsuné Indonesia sangat bangga dengan pembukaan gerai kedua di PIK. Foto: Dok. Her World Indonesia)

    Menurut Nadia Tjahyadikarta selaku pemilik dari Café Kitsuné Indonesia mengatakan bahwa jauh sebelum kehadirannya di Indonesia, Kitsuné sudah memiliki basis penggemar yang besar disini.


    Nadia dan tim melihat bagaimana concept & culture yang dihadirkan oleh Kitsuné dapat diterima dengan baik di kalangan masyarakat Indonesia melalui antusiasme yang terlihat pada pembukaan gerai pertama, oleh karena itu sangat memungkinkan bagi Kitsuné Indonesia untuk memperluas basis penggemar kami yang besar dengan membuka toko baru di PIK, sebuah lokasi yang indah di Jakarta Utara.


    (Baca Juga: Starbucks Memperkenalkan "Coffeemezation 2022")


    "Kami ingin membawa Café Kitsuné lebih dekat dengan konsumen, selagi tetap berpegang pada konsep utama Café Kitsuné yang mengutamakan menghadirkan kesenangan sederhana dalam menikmati kopi dan teh di tempat-tempat yang ikonis. Bagi kami PIK adalah lokasi yang pas untuk menciptakan suasana yang berbeda untuk gerai kedua ini, PIK memiliki pemandangan alam yang modern yang cocok untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan menghadirkan pengalaman shop & dine yang baru." tambah Cindy Angelina yang juga pemilik Café Kitsuné Indonesia. 


    Café Kitsuné  Indonesia buka gerai kedua di PIK

    (Café Kitsuné PIK menawarkan ambience yang berbeda dengan gerai di ASHTA. Foto: Dok. Café Kitsuné Indonesia)

    Di Café Kitsuné, pelanggan bisa mencicipi kopi khas Café Kitsuné yang selalu harum, dengan sedikit rasa coklat dan ceri, dan tekstur nya yang lembut dan kental di lidah, tersedia dalam varian espresso, macchiato, americano, latte, cappuccino, dirty chai, cortado, flat white atau moccacino.


    (Baca Juga: "The Goodness of Oats" Jadi Menu Fore bersama Amanda Rawles)


    Café Kitsuné  Indonesia buka gerai kedua di PIK

    (Kitsuné Burger selalu jadi favorit dimanapun. Foto: Dok. Café Kitsuné Indonesia)

    Menu Café Kitsuné juga menawarkan menu spesialisasi Prancis-Jepang seperti Matcha latte, Chai latte, es yuzu, dan shortbread dalam bentuk fox, yang merupakan lambang dari Maison Kitsuné.


    Dilengkapi dengan berbagai minuman non-coffee panas dan dingin serta makanan pencuci mulut yang manis seperti Daifuku Mochi dan Mille-feuille yang populer, serta beberapa pilihan menu minuman beralkohol. Dan jika sedang mencari makanan berat, kamu juga bisa memesan menu-menu Chef’s Recommended seperti duck confit, sando, truffle egg 2 ways, truffle mac & cheese balls, crab pasta dan Kitsuné burger yang terkenal. Untuk cabang PIK, Café Kitsuné menghadirkan dua menu special yang sayang untuk dilewatkan. 


    Bagi kamu yang penasaran bisa langsung datang ke Café Kitsuné PIK Avenue, ya!


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below