"The Goodness of Oats" Jadi Menu Fore bersama Amanda Rawles


  • (Kolaborasi Fore Coffee bersama Amanda Rawles. Foto: Dok. Fore Coffee)

    Perusahaan startup kopi Indonesia, Fore Coffee sudah banyak dikenal para pecinta kopi karena rasanya yang otentik. Kali ini, Fore Coffee meluncurkan rangkaian menu spesial terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan artis ternama, Amanda Rawles. Menu spesial ini bernama The Goodness of Oats yang terdiri dari Royal Jujube Oatmilk, Golden Ube Oatmilk dan Coconut Nectar Latte yang menyegarkan.


    Paduan yang ada pada The Goodness of Oats ini tidak hanya menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak, tapi juga menghadirkan rasa sebagai pelengkap momen bersama keluarga dan orang terdekat dalam rangka menyambut Ramadan. Menu baru ini sudah tersedia sejak pekan lalu hingga tiga bulan ke depan.



    Kolaborasi Fore Coffee bersama Amanda Rawles

    (Kolaborasi Fore Coffee dengan Amanda Rawles. Foto: Dok. Fore Coffee)


    Vico Lomar selaku Co-Founder & CEO Fore Coffee mengatakan kolaborasi menu ini menjadi jawaban atas kebutuhan Amanda beserta masyarakat Indonesia terhadap menu oatmilk yang anti-mainstream.


    (Baca Juga: Yuk Coba Kolaborasi Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee)


    “Sebagai brand kopi yang aspiratif, kami yakin dengan rangkaian terbaru The Goodness of Oats ini bisa menjadi menu baru yang diminati masyarakat, baik untuk momen buka puasa bersama atau menemani aktivitas sehari-hari untuk mendukung produktivitas,” ujar Vico melalui keterangan tertulis. Di sisi lain, Amanda Rawles juga merasa bangga terhadap kolaborasi pertamanya dengan Fore Coffee ini karena menu yang dihadirkan adalah paket lengkap yang enak dan juga bernutrisi.


    “Saya sangat bangga terhadap kolaborasi pertama dengan brand kopi favorit saya, dimana Fore membantu saya untuk mewujudkan paduan kopi, oatmilk dan bahan-bahan lainnya yang selama ini belum saya temukan di Indonesia. Saya yakin kehadiran inovasi baru untuk memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan,” ucap Amanda Rawles.


    Rangkaian The Goodness of Oats cocok untuk mereka yang memiliki lactose intolerance (alergi terhadap susu sapi). Selain itu, takaran oatmilk yang digunakan sudah dihitung dengan tepat di setiap cup-nya.

    Kolaborasi Fore Coffee bersama Amanda Rawles

    (The Goodness of Oats hadir dalam tiga menu. Foto: Dok. Fore Coffee)


    Dalam rangka menyambut menu The Goodness of Oats, Fore memberikan promosi eksklusif buy 1 get 1 pada tanggal 24 Maret 2022. Penawaran promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi Fore Coffee di semua gerai Fore di Indonesia.


    (Baca Juga: The Alley Resmi Buka Gerai Kedua Di Plaza Indonesia)


    The Goodness of Oats terdiri dari tiga menu, dua diantaranya adalah plant-based dengan harga mulai dari Rp32.000 per cup reguler.


    Menu pertama yaitu Royal Jujube Oatmilk yang merupakan paduan Jujube (kurma Korea) dengan Oat Milk yang pas untuk melengkapi harimu. Selanjutnya ada Golden Ube Oatmilk yang merupakan perpaduan Ubi dengan Oatmilk dalam satu gelas penuh kebaikan. Nah terakhir ada Coconut Nectar Latte yang merupakan campuran kelapa dengan espresso spesial khas Fore.


    Kamu bisa datang ke gerai Fore Coffee terdekat untuk mencoba menu ini dan nikmati promonya!


    (Penulis: Tiara Kandida E)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below