Sex & relationship

4 Pasangan Yang Cocok Dengan Pria Taurus

By : Vanessa Masli - 2022-03-23 09:00:02 4 Pasangan Yang Cocok Dengan Pria Taurus

Memang musim Aries baru saja dimulai, tetapi rasanya enggak sedikit orang yang tertarik untuk menjalin hubungan dengan pria Taurus. Sosok yang setia pada orang-orang yang dia sayangi jadi daya tarik tersendiri, baik sahabat maupun pasangan. Namun, kesetiaan itu yang enggak jarang membuatnya berakhir dengan patah hati.


Bisa jadi itu yang membuat para pria Taurus sulit menunjukkan perasaan atau membuka diri sampai dia benar-benar yakin pada orang tersebut, tanpa terkecuali pasangan. Ada beberapa pasangan yang cocok dengan pria Taurus dan mungkin kamu salah satunya?


(Baca Juga: Ini Tipe Pasangan Yang Cocok Untuk Pisces)


1. Cancer


Keduanya saling mencari dan memberi kenyamanan bagi satu sama lain, itulah alasannya mereka memang jodoh. Dengan keamanan dan stabilitas jadi fokus utama, enggak sedikit orang memandang hubungan pria Taurus dan wanita Cancer sebagai hal yang kurang seru.


Namun, menariknya, di dalam hubungan itu justru keduanya akan saling berusaha melengkapi satu sama lain dan dengan mudah tahu apa yang membuat pasangannya senang. Plus, dua-duanya adalah zodiak yang teramat setia pada pasangannya, jadi ketika bersama, hubungan ini akan terasa sangat beruntung.


2. Pisces


Pasangan yang cocok dengan pria Taurus adalah wanita dengan zodiak yang memiliki karakter emosi bertolak belakang dan itulah yang dimiliki wanita Pisces. Mudahnya Pisces percaya terhadap seseorang memiliki risiko besar hatinya tersakiti, tetapi wanita pemilik zodiak ini dengan mudah percaya pada Taurus karena kesetiaan yang diberikan kepadanya.



(Saling melengkapi. Foto: Dok. Toa Heftiba/Unsplash)


3. Capricorn


Enggak hanya hubungan yang terjalin, tetapi juga kerjasama ketika pria Taurus berpasangan dengan wanita Capricorn. Keduanya adalah pribadi yang gigih dan bisa diandalkan. Wanita Capricorn akan terpana dengan cara pria Taurus menghadapi tantangan. Sebaliknya, pria Taurus akan mengagumi kepercayaan diri yang terpancar dari seorang wanita Capricorn


4. Virgo


Baik Taurus maupun Virgo, sama-sama mencari keamanan dan keseimbangan dalam hubungan. Dengan intuisi yang kuat, keduanya bisa saling memahami satu sama lain tanpa harus diungkapkan dengan kata-kata. Namun, proses pendekatannya bisa jadi sangat lama karena dua zodiak ini perlu waktu untuk membuka diri.


(Baca Juga: Enggak Cuma Cantik, Ini 4 Tipe Wanita Idaman Pria Aries)


Itu dia beberapa pasangan yang cocok dengan pria Taurus. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship