Sex & relationship

3 Tanda Pria Taurus Cemburu Yang Harus Kamu Perhatikan

By : Vanessa Masli - 2021-11-23 09:00:02 3 Tanda Pria Taurus Cemburu Yang Harus Kamu Perhatikan

Kamu tengah jalin hubungan dengan pria Taurus? Mungkin kamu tak jarang mendengar orang-orang yang mengatakan kalau pria dengan zodiak Taurus mudah cemburu. Meski rasa cemburu bisa memberi dinamika dalam hubungan, tak selamanya yang berikan keseruan berakhir baik jika dibiarkan.

Pria Taurus akan berusaha menyembunyikannya, tapi saat kamu memerhatikan dia, tanda-tanda pasangan pria berzodiak Taurus yang cemburu akan terlihat dengan jelas. Apa saja tandanya? Simak dereten di bawah ini ya!


(Baca Juga: Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Seorang Taurus)



(Jangan membuat pria Taurus curiga denganmu. Foto: Dok. Andresr/iStock)


1. Pria Taurus akan banyak bertanya


Dia akan mulai banyak bertanya. Kemana kamu pergi, dengan siapa atau bahkan mengintip handphone-mu untuk melihat siapa yang kamu hubungi. Meski terasa mengganggu, percayalah dia hanya berusaha memahami alasan di balik keresahannya. Untuk itu, kamu harus menepati janjimu kepadanya dan bersikap jujur ketika dia bertanya.


2. Dia menjadi sangat clingy


Ingin tahu tanda pria Taurus sedang cemburu? Dia akan berada di dekatmu selalu dan bicara dekat, teramat dekat. Selain cemburuan, pria Taurus juga pribadi yang terkenal posesif terhadap pasangan dan jika digabungkan dengan rasa cemburu, sudah pasti semakin posesif.


Mulai dari selalu ingin berada di dekatmu hingga memastikan orang tahu kamu adalah pasangannya dari gestur-gestur seperti merangkul. Jangan lupa untuk berani ungkapkan perasaanmu jika merasa tidak nyaman atau tindakannya akan menjadi masalah dalam hubunganmu.


3. Mendadak jadi menyebalkan


Hal ini terjadi karena pria Taurus enggan untuk ungkapkan hal yang mengganggu perasaannya. Pertama-tama, dia menutupi perasaan cemburu tetapi menunjukkan dengan aksi (apalagi di depan pria lain). Namun, dia akan mulai mengungkapkan kekesalannya padamu dan akhirnya memilih untuk menjauh darimu.


Jangan sampai kamu dibiarkan bingung dengan perilakunya. Coba tanyakan hal yang mengganggunya, bersikap jujur bahwa kamu tidak menyembunyikan apapun darinya. Namun, pastikan kamu juga bersikap tenang dan tidak dibutakan oleh emosi agar hubunganmu tidak semakin memanas.


(Baca Juga: 3 Cara Untuk Menaklukkan Ego Seorang Scorpio)


Inilah beberapa tanda yang perlu kamu perhatikan ketika pria Taurus cemburu agar hubunganmu dengannya selalu langgeng.


Sex & relationship