Kenali 4 Ciri-Ciri Pasangan Setia Yang Sudah Jadi Milikmu


  • Kenali 4 Ciri-Ciri Pasangan Setia Yang Sudah Jadi Milikmu
    Ciri-ciri pasangan setia. (Foto: Dok. Giorgio Trovato/Unsplash)

    Memang rasanya susah susah gampang, mendapatkan pasangan yang bisa habiskan waktu bersamamu. Ketika kamu sudah lama menjalin hubungan, pelan-pelan yakin untuk menghabiskan waktu dengan seseorang tapi harus terhenti di tengah jalan, karena faktanya dia enggak setia.


    Mungkin pengalaman ini yang membuatmu lebih hati-hati atau bahkan takut untuk menjalin hubungan serius dengan pasanganmu saat ini, ketika dia justru benar-benar ingin memilikimu selamanya. Untuk yakinkan diri akan pasangan yang sudah jadi milikmu, kenali ciri-ciri pasangan setia yang ada di bawah ini.


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaan Cinta)


    1. Menepati janji


    Ini cara sederhana untuk mengetahui apakah dia benar-benar hadir untuk jadi bagian dalam hidupmu. Buat janji dengannya, enggak harus sesuatu yang besar tapi mulai dari hal-hal kecil. Lalu, lihat apakah dia akan menepatinya. Jika janji itu ditepati, berarti dia sudah menaruh hubungannya denganmu di tempat istimewa dan memberikan komitmennya pada janji itu.


    2. Enggak takut jalani rutin


    Ciri-ciri pasangan setia adalah dia enggak takut jalani rutinitas denganmu. Mungkin bertemu hampir setiap hari dalam satu minggu atau setidaknya chatting memberi kabar satu sama lain. Meski enggak benar-benar memperlihatkan kesetiaan yang seutuhnya, tapi ini membantumu kenali bahwa dia hadir di sisimu untuk bertahan.


    Ciri-Ciri Pasangan Setia

    (Pasangan yang setia. Foto: Dok. Taisiia Stupac/Unsplash)


    3. Jujur


    Satu hal yang bisa jadi tolak ukur kesetiaannya adalah sikap jujur. Kamu dan dia bisa sama-sama menghormati hubungan yang dijalani ketika kalian berdua jujur. Mungkin dia enggak akan selalu setuju dengan pandanganmu, tapi kejujurannya selalu menyimpan intensi agar kamu bisa mendapatkan yang terbaik.


    4. Bisa komunikasi dengan baik


    Kamu dan dia pasti akan bertengkar atau berbeda pendapat, tapi enggak butuh waktu lama untuk kembali akur. Dia bisa menjadi komunikator yang baik dan membuatmu nyaman ketika mengutarakan ketidaknyamananmu. Ini bisa jadi ciri-ciri dia mau menemukan cara agar hubungan ini langgeng.


    (Baca Juga: Ada 4 Alasan Wanita Jaga Jarak Dengan Kamu Saat PDKT)


    Itu dia ciri-ciri pasangan setia yang mungkin sudah ada dalam dirinya. Jika iya, semoga hubunganmu langgeng sampai pelaminan.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles