Sex & relationship

Kata-kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh

By : Her World Indonesia - 2022-04-25 21:00:02 Kata-kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh

Kata-kata romantis ucapan Selamat Ulang Tahun untuk pacar bisa kamu kirimkan di hari lahirnya. Lewat rangkaian kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar mampu menjadikan harinya semakin bahagia dan penuh makna.


(Berikan kata-kata mutiara untuk pacar yang jauh saat ulang tahun. Foto: Dok.Antonio_Diaz/iStock)

Melalui kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini, terselip doa terbaik yang disampaikan. Selain kehadiran dan hadiah yang bikin spesial di hari lahirnya, namun dengan pesan singkat melaui kata-kata romantis ini menjadi sesuatu yang sangat berharga dan menyentuh hati.


Nah, bagi kamu yang bingung menyampaikan ucapan romantis, berikut ini ada beberapa kata-kata mutiara ucapan ulang tahun untuk pacar yang jauh. 


1. "Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Serta satu harapanku di saat hari bahagiamu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh."


2. "Di momen spesial ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat bertambah umur, Sayang!"


3. "Aku masih tidak mengerti bagaimana cara kamu menanam benih-benih cinta ini hingga tumbuh seperti pohon rindang yang akarnya menancap kuat di setiap daratan tanah. Aku merasakan kehadiranmu di dalam hatiku setiap hari. Terima kasih, keteguhan cintamu telah membuatku bertahan dan akan terus bertahan hingga kita bertemu nanti. Selamat ulang tahun!" 


(Baca Juga: 4 Cara Membuat Pasangan Nyaman Saat LDR)


4. "Selama kita berada di bumi yang sama, disinari matahari yang sama, dan menatap langit yang sama, kehadiranmu akan terus kurasakan di sini. Happy birthday, Sayang!"


5. "Matahari terus bersinar, angin terus bertiup, dan selama itu pula aku akan terus mencintaimu. Ini semua adalah takdir Tuhan yang harus kita lewati. Selama kita terus berjalan tabah, semua kesulitan akan sirna dan digantikan dengan kebahagiaan yang tidak kita sangka sebelumnya. Selamat ulang tahun dan selamat mencintaiku!"


6. "Sejauh apapun langkah kakiku pergi, hatiku tak akan pernah berlari. Hatiku akan selalu ada untuk dirimu dan berada disampingmu. Jangan bersedih cinta, kita hanya terpisah oleh jarak yang tak akan lama bukan terpisah selamanya. Selamat ulang tahun."


7. "Jarak dan waktu telah memisahkan kita berdua. Aku bagai kehilangan sepasang lenganmu di mana tempat kusandarkan dingin angin malam. Satu hal yang selalu ku ingat bahwa kelak kita akan bertemu kembali. Selamat hari jadi untukmu hari ini semoga kita lekas bertemu kembali."


(Baca Juga: 12 Kata-Kata Buat Melepas Rindu Ke Pacar Saat LDR)


8. "Kita terpisahkan oleh jarak. Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala dingin angin. Tapi aku percaya dalam hatiku kasih, kita akan segera berjumpa kembali. Selamat ulang tahun untukmu hari ini, semoga kita lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi setiap langkahmu."


9. "Tanganku tidak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlari ke tempatmu, tapi doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu."


10. "Aku berharap bisa memutar waktu kembali dan menemukanmu lebih cepat, mencintaimu lebih lama. Selamat ulang tahun wahai dirimu di sana, semoga kita segera bertemu!"


11. "Melihatmu, aku merasa jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama. Tetaplah setia bersamaku, Sayang. Tak terbayangkan bila aku tanpamu."


12. "Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu."


13. "Dua hal yang tidak akan pernah bisa dirampas oleh jarak: cintaku padamu, dan bagimana cintamu menular kepadaku. Selamat ulang tahun cinta dan sayangku!"


14. "Selamat ulang tahun cinta dan kasihku! Semoga yang kamu temui hari ini menjadi kebaikan dan membawa kebahagiaan sepanjang waktu. Baik-baik di sana, jaga kesehatanmu dan jadi seorang yang terbaik di mata siapapun. Aku selalu mengawasimu dari sini."


15. "Aku berjanji untuk terus jatuh cinta denganmu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap, kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan. Selamat ulang tahun." 



Nah, itulah beberapa kata-kata mutiara ucapan ulang tahun untuk pacar yang jauh. Memang keadaan ini menjadi sangat tidak mengenakkan dan membuat kita tidak bisa bertemu langsung dengannya serta menghabiskan waktu bersama. Namun, dengan kata-kata mutiara tersebut semoga rindu bisa terobati dan menyenangkan hatinya. Selamat mencoba, ya!


(Penulis: Tiara Kandida E)

Sex & relationship