Koleksi Terbaru 3MONGKIS, Gaet Ykha Amelz Dan Serat TENCEL™


  • Koleksi Terbaru 3MONGKIS, Gaet Ykha Amelz Dan Serat TENCEL™
    Koleksi Terbaru 3MONGKIS, Gaet Ykha Amelz Dan Serat TENCEL™. (Foto: @3mongkis/Instagram)

    Salah satu jenama lokal yang dikenal dengan produknya yang terinspirasi oleh gaya hidup masa kini, 3MONGKIS, baru saja merilis koleksi terbaru yang bertajuk "Liquid Summer".


    Pada koleksi terbarunya kali ini, 3MONGKIS menggandeng ilustrator dan visual artist yang dikenal akan goresan tangannya yang unik, yakni Ykha Amelz.




    Koleksi ini menghadirkan busana dengan gaya kasual, namun tetap memberikan nuansa vibrant dan dinamis dengan sentuhan ilustrasi Ykha yang ikonis.



    "Liquid Summer" sendiri merepresentasikan busana musim panas dengan rangkaian koleksi resortwear yang terdiri dari set shirt, pants, dan body suit. Potongan busana dengan siluet loose yang nyaman untuk dikenakan, serta bodysuit yang dihiasi ilustrasi menarik sekejap dapat mencuri perhatian di kala menikmati suasana liburan baik di tepi pantai maupun menikmati waktu santai.


    Koleksi Terbaru 3MONGKIS, Gaet Ykha Amelz Dan Serat TENCEL™.

    (Koleksi Terbaru 3MONGKIS, Gaet Ykha Amelz Dan Serat TENCEL™. Foto: @3mongkis/Instagram)


    (Baca Juga: #PatrickOwenKin Dalam Balutan Koleksi Botanical Rendezvous)


    Menggunakan bahan ramah lingkungan

    Hal menarik lainnya dari koleksi ini adalah material yang digunakan seluruhnya menggunakan bahan ramah lingkungan, yaitu serat TENCEL™. Serat yang terbuat dari pulp kayu dan menjadi bahan dasar pembuatan benang ini memiliki sejumlah keunggulan yang dapat memberikan nilai lebih terhadap produk pakaian.


    Koleksi 3MONGKIS yang terbuat dari serat TENCEL™ memiliki karakteristik tekstur yang lembut, warna yang cerah dan tahan lama, serta aman untuk kulit sensitif. Serat ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga membuat pakaian tetap kering dan mencegah timbulnya bakteri.



    Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Lenzing Group, produsen serat TENCEL™, untuk merespon permintaan terhadap produk fashion yang inovatif. Margret Marito selaku Marketing & Branding Manager dari Lenzing Group SEA and Oceania mengungkapkan, bahwa selain terbuat dari bahan yang alami dan tersertifikasi, serat TENCEL™ juga diproduksi secara bertanggung jawab dan memiliki jumlah buangan atau waste yang sangat sedikit.


    Hetty Awi, Founder dari 3MONGKIS pun menerangkan bahwa koleksi ini merupakan koleksi perdana 3MONGKIS yang menggunakan material serat alami TENCEL™. Ini menjadi awal mula yang baik, khususnya bagi 3MONGKIS dalam menghadirkan busana yang tidak hanya stylish, namun juga menerapkan sustainable fashion atau produksi busana yang berkelanjutan dan ramah terhadap lingkungan.


    (Baca Juga: Koleksi Raya Penuh Makna Persembahan Sapto Djojokartiko)



    Untuk kamu yang ingin mendapatkan koleksi kolaborasi apik antara 3MONGKIS x Ykha Amelz x Serat TENCEL™ ini, telah tersedia secara online di situs resmi 3MONGKIS dan juga toko 3MONGKIS Island, toko pertama 3MONGKIS di Bali dan toko ke-9 bagi 3MONGKIS secara keseluruhan.


    Get ready to laid back in style on your next vacation!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below