Fashion

Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella

By : Her World Indonesia - 2022-04-25 18:00:01 Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella

Belakangan, jagat net tengah diramaikan dengan momen kembali digelarnya festival musik Coachella pada 15-17 April dan 22-24 April 2022, di California, Amerika Serikat. Sejumlah musisi kelas dunia mengisi event tersebut, di antaranya Harry Styles, Billie Eillish, hingga musisi Indonesia yang menoreh sejarah untuk pertama kalinya tampil di Coachella, yaitu Niki Zefanya dan Rich Brian.


Sederet artis tanah air pun tidak mau ketinggalan euforia Coachella yang merupakan festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut, salah satunya adalah Luna Maya.


Diketahui, Luna telah hadir sejak Coachella minggu pertama setelah menghadiri konser idolanya, BTS, di Las Vegas. Tidak hanya kehadirannya di festival Coachella yang menjadi sorotan, penampilan Luna yang selalu modis pun mencuri perhatian. Berikut Her World rangkum sejumlah gaya seru Luna Maya saat menghadiri Coachella, let’s check this out!


1. All-Black-Outfit

Dalam postingannya di Instagram, Luna Maya tampak mengabadikan kebersamaannya berfoto dengan Rich Brian. Luna tampil casual dalam balutan busana serba hitam, dengan kombinasi crop top dan cargo pants. Ia memadukannya dengan aksesori kacamata kuning dengan bingkai unik dari brand ternama LOEWE yang memberikan statement pada penampilannya. Untuk alas kakinya, Luna mengenakan sneakers T Monogram koleksi terbaru dari brand Tory Burch. 



(Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella. Foto: @lunamaya/Instagram)


(Baca Juga: Intip Deretan Artis Yang Hadir Di Coachella 2022)


2. Classic From Head To Toe

Dalam unggahan lainnya di Instagram, Luna tampil kompak bersama sahabatnya, Marianne Rumantir dalam balutan koleksi terbaru dari rumah mode ternama asal Amerika Serikat, Tory Burch. Luna tampil flawless dengan gaya rambut wavy yang dibiarkan terurai. So classy!



(Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella. Foto: @lunamaya/Instagram)


3. Bohemian Look

Memasuki minggu kedua Coachella, Luna tampak semakin berani untuk bereksperimen dalam berbusana. Kali ini, Luna tampil dalam nuansa Bohemian look yang merupakan salah satu style favorit para selebrita ketika menghadiri Coachella. Ia terlihat mengenakan atasan crop top hijau dengan detail emas, dipadukan bawahan dengan detail stripes berwarna hijau merah khas Gucci. Tidak ketinggalan, boots warna cokelat dan sling bag hitam melengkapi penampilannya. Sepasang anting hoop besar pun melengkapi penampilan boho ala Luna. Momen keseruannya tersebut diunggah dalam instagram Bimo Permadi, fashion stylist andalannya.



(Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella. Foto: @bimopermadi/Instagram)

(Baca Juga: Ini 5 Momen Terbaik di Panggung Coachella 2022)

4. Gaya Hippie

Di lain kesempatan, Luna tampil dalam balutan gaya hippie yang semakin seru. Ia mengenakan patterned dress berwarna pink kecokelatan dengan bahan flowy yang nyaman untuk dikenakan. Penampilan hippie-nya disempurnakan dengan knee boots hitam dan topi koboi berwarna pink. Stunning!



(Intip Gaya Seru Luna Maya Saat Menghadiri Coachella. Foto: @lunamaya/Instagram)


Itulah deretan gaya busana Luna Maya yang mencuri perhatian selama menghadiri Coachella, semoga dapat menjadi referensi kamu untuk tampil stylish saat menonton konser idola. 


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion