Life & health

Intip Deretan Artis Yang Hadir Di Coachella 2022

By : Her World Indonesia - 2022-04-18 15:00:01 Intip Deretan Artis Yang Hadir Di Coachella 2022

Bagi kamu pecinta musik pasti sudah tak asing dengan Coachella. Festival ini merupakan salah satu festival musik tahunan terbesar di dunia yang diadakan secara rutin di Empire Polo Club di Indio, California. Festival musik ini menjadi momen yang sangat dinanti-nanti oleh banyak orang karena akan menghadirkan sederet artis ternama dari seluruh dunia.


(Billie Eilish hadir sebagai pengisi acara di Coachella 2022. Foto: @coachella/Instagram)


Coachella kembali hadir pada tahun 2022 setelah absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Namun, berbeda dengan protokol new normal pada umumnya, justru pihak penyelenggara Coachella tidak mewajibkan tes atau membawa bukti vaksinasi karena seiring dengan kondisi Covid-19 yang semakin membaik. 

(Baca Juga: When We Were Young Festival: Panggung Bagi Band Emo dan Rock)

Festival musik Coachella atau disebut juga Coachella Valley Music akan berlangsung dari tanggal 15-24 April 2022 dengan menghadirkan artis-artis yang akan mengisi acara di tahun 2022 ini, di antaranya:  

-Harry Styles

-Billie Eilish 

-Niki

-Rich Brian

-DoJa Cat

-Daniel Caesar 

-Lil Baby

-Pink Sweat$

-Phoebe Bridgers

-Big Sean

-Grupo Firme

-Kanye West

-Peggy Gou 

-Omar Apollo 

-DJ Lord 

-Megan Thee

-Disclosure 

-21 Savage 

-Giveon 

-The Weeknd 


(Momen saat Justin Bieber datang untuk kolaborasi dengan Daniel Caesar di Coachella 2022. Foto: @coachella/Instagram)

Menjelang dimulainya festival musik, ada desas-desus bahwa Justin Bieber mungkin akan muncul saat ia melakukan perjalanan melintasi AS untuk Justice World Tour-nya. Tak lama kemudian, akhirnya berita itu dikonfirmasi pada Jumat, 15 April malam, ketika penyanyi berusia 28 tahun tersebut hadir di panggung tanpa memakai baju sambil mengenakan celana jeans longgar dan topi merah yang menghadap ke belakang. 

(Baca Juga: H&M Kembali Berkolaborasi dengan Festival Musik Coachella)

Justin menyanyikan lagu 'Peaches' dari album keenamnya yang berjudul Justice. Pada penampilannya ini, Justin berkolaborasi dengan penyanyi Daniel Caesar di atas panggung yang sontak membuat para penonton berteriak histeris ketika melihat penampilannya. 


(NIKI menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang hadir di Coachella 2022. Foto: @nikizefanya/Instagram)

Tak hanya itu saja, di Coachella 2022 ini juga hadir NIKI yang merupakan penyanyi asal Indonesia. Ini merupakan kali pertama artis Indonesia berada di atas panggung bersama artis ternama dunia lainnya. 

Nah, itu dia deretan artis yang hadir di Coachella 2022. Seru banget kan? 

(Penulis: Tiara Kandida E)

 

Life & health