Sex & relationship

Ada 5 Cara Membuat Wanita Taurus Jatuh Cinta Padamu

By : Vanessa Masli - 2022-04-25 09:00:01 Ada 5 Cara Membuat Wanita Taurus Jatuh Cinta Padamu

Seorang wanita Taurus dikenal sebagai sosok yang setia kepada orang-orang penting dalam hidupnya, termasuk pasangan. Enggak hanya setia, pribadinya yang romantis terhadap pasangan bisa membuatmu merasa sangat beruntung memiliki dia. Namun, enggak mudah untuk bisa membuat wanita Taurus jatuh cinta.


Buat kamu yang ingin atau bahkan sedang mendekatinya, kenali cara membuat wanita Taurus jatuh cinta padamu. Penasaran apa saja caranya?


(Baca Juga: Paling Setia, Ini 5 Karakter Wanita Taurus)


1. Awali dengan penampilanmu


Buat kamu yang mengira bahwa hubungan enggak harus selalu tentang penampilan, kamu enggak salah. Namun, untuk bisa membut wanita Taurus jatuh cinta, kamu lebih dulu harus menariknya. Caranya dengan berpenampilan rapi dan wangi. Kamu enggak harus tampil formal dengan kemeja dan setelan, tapi pastikan kamu tampil rapi. That can be a start.


2. Pelan tapi pasti


Cara membuat wanita Taurus jatuh cinta padamu salah satunya memberi dia waktu untuk mencintaimu. Atur strategimu saat mendekatinya, pelan-pelan tapi pasti. Sebab, dia perlu menghabiskan waktu yang dalam denganmu untuk yakinkan diri bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk miliki hatinya.



(Wanita Taurus jatuh cinta. Foto: Dok. Tomaz Barcellos/Pexels)


3. Jaga emosimu sebelum dia benar-benar membuka diri


Wanita Taurus perlu waktu untuk bisa tunjukkan siapa dirinya, mulai dari pribadinya yang romantis hingga kesetiaan maksimal. Jadi, ada baiknnya, kamu enggak langsung menggantungkan diri padanya atau banyak menunjukkan emosimu padahal hubunganmu masih di batas awal. Justru sikap seperti ini yang berhasil membuat dia menjauh darimu.


4. Tunjukkan kalau kamu bisa beri rasa aman


Beri dia rasa aman dan nyaman, wanita Taurus enggak terlalu suka dengan kejutan berlebihan. Tunjukkan kalau kamu bisa dipercaya dan jadi ruang yang aman baginya untuk jadi diri sendiri. Dengan cara ini, dia pelan-pelan berani untuk membuka diri dan bisa jadi pasangan terbaik yang kamu miliki.


5. Sesekali, puji dia


Enggak harus berlebihan tapi wanita Taurus cukup suka mengetahui dirinya dikagumi orang lain. Mungkin kecerdasannya, humornya atau bahkan penampilan ketika ingin pergi kencan, pujian yang kamu berikan bisa menarik hatinya.


(Baca Juga: Kenali 4 Ciri-Ciri Pasangan Setia Yang Sudah Jadi Milikmu)


Itu dia beberapa cara membuat wanita Taurus jatuh cinta padamu. Semoga bermanfaat ya!


Sex & relationship