Sex & relationship

Paling Setia, Ini 5 Karakter Wanita Taurus

By : Vanessa Masli - 2022-04-21 09:00:01 Paling Setia, Ini 5 Karakter Wanita Taurus

Welcome to the Taurus season! Memasuki penghujung bulan April ini, para pemilik zodiak Taurus memiliki waktunya untuk bersinar. Zodiak yang dikenal akan kesetiaan, kamu adalah salah satu orang yang beruntung bisa berteman atau menjalin hubungan istimewa dengan wanita berzodiak Taurus.


Namun, buat kamu yang ingin mengenali dia lebih dalam, mungkin perlu mengetahui karakter wanita Taurus. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: Sulit Tahu Perasaannya, Ini 4 Zodiak Yang Paling Misterius)


1. Mandiri


Taurus adalah satu dari tiga zodiak berelemen tanah bersama dengan Virgo dan Capricorn. Zodiak dengan elemen ini cukup dikenal sebagai sosok yang mandiri sehingga Taurus bukan pengecualian. Wanita dengan zodiak ini enggak takut untuk memimpin maupun mengambil keputusan, enggak jarang memilih untuk bekerja sendiri dibanding dalam tim. Namun, dia enggak akan komplain ketika ada orang lain yang memimpin.


2. Tulus


Karakter wanita Taurus berikutnya adalah tulus. “Topeng”, tipuan, dan berbagai kebohongan untuk memikat hatinya bukan sesuatu yang bisa ditoleransi wanita Taurus. Dia ingin mengenal diri setiap orang sesungguhnya, apalagi kamu yang dia pilih untuk mengenal lebih dalam dan menjalin hubungan lebih dekat.


3. Tekun


Saat wanita Taurus menginginkan sesuatu, kata menyerah enggak ada dalam kamusnya. Dia akan berusaha terus untuk mengerjakan setiap tugas, melalui setiap tantangan, dan menjalaninya tanpa henti sampai dia mendapatkan apa yang ditargetkan.



(Sosok yang tekun dan pekerja keras. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


4. Setia


Ini jadi salah satu trademark seorang wanita Taurus. Memang sekilas dia memiliki banyak kenalan dan lingkaran pertemanan yang beragam. Namun, ketika kamu masuk jadi bagian istimewa dalam hidup wanita Taurus, dia akan memegang kesetiaan sepenuhnya. Jadi, pastikan kamu juga melakukan hal yang sama ya!


5. Introvert


Dia memang suka memimpin dan sosok pekerja keras. Namun, di balik semua itu, wanita Taurus adalah sosok yang introvert. Penting baginya untuk mengambil waktu sendiri, setelah bertemu banyak orang, untuk me-recharge tenaganya. Tanpa banyak bicara, wanita Taurus adalah sosok yang lebih nyaman untuk melakukan berbagai hal sendiri dan enggak banyak berbagi cerita dengan orang lain.


(Baca Juga: Ini Dia 5 Zodiak Yang Paling Lama Jomblo)


Inilah beberapa karakter wanita Taurus yang perlu kamu tahu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship