Cara Baru Mengurangi Bau Badan Tidak Sedap


  • Cara Baru Mengurangi Bau Badan Tidak Sedap
    Intip cara baru kurangi bau tak sedap di ketiak. (Foto: Dok. ????? ????????/Pexels)

    Setiap manusia pasti mengeluarkan keringat saat berada di cuaca panas atau beraktivitas berat. Selain itu, kulit juga perlu bernapas, salah satunya dengan berkeringat.


    Namun, sayangnya keringat bisa menimbulkan bau kurang sedap ketika bercampur dengan bakteri bernama Staphylococcus Homonis. Bakteri ini yang akhirnya menciptakan enzim bau badan yang menyengat.




    (Baca Juga: Ini 4 Penyebab Bau Badan Yang Perlu Kamu Tahu)


    Penggunaan deodorant akhirnya jadi solusi meski kadang beberapa produk hanya berfungsi untuk menyamarkan selama beberapa jam. Bahkan tak sedikit yang membuat kulit jadi iritasi.


    Selain itu, beberapa produk deodorant juga memiliki kandungan yang bisa menyembut kelenjar keringat, padahal seperti yang disebut di atas, berkeringat adalah cara kulit kita untuk bernapas.





    Nah, ingin menawarkan solusi yang lebih beragam, produk asal Belanda, Nuud, kini telah hadir di Indonesia. Produk ini mengklaim hanya menggunakan bahan-bahan natural dan vegan sehingga sangat aman digunakan oleh siapa saja.


    (Baca Juga: 5 Makanan Pemicu Bau Badan)


    Bahan utama yang dimiliki Nuud adalah micro silver yang memang dikenal efektif untuk mengurangi bau kurang sedap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Selain itu, ada pula coconut oil, almond oil, carnauba wax, zinc oxide, castor oil, mineral clay, vegetable mix-enhancer, castor oil extract, dan vegetable emulsifier.





    Teksturnya yang seperti krim membuat pengaplikasiannya cukup unik. Letakkan krim Nuud di ujung jari, sebesar kacang polong untuk setiap sisi, tekan perlahan, lalu oleskan pada ketiak dan gosok dengan lembut. Saat ini Nuud hanya bisa dibeli secara online via akun Instagram @fresharmpits.id dan tersedia mulai dari Rp210.000-660.000.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below