Lancôme Idôle, Parfum Terbaru Dukung Wanita Agar Berdaya


  • Lancôme Idôle, Parfum Terbaru Dukung Wanita Agar Berdaya
    Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya. (Foto: Dok. Lancôme)

    Bertepatan dengan Hari Kartini pada tanggal 21 April, Lancome memperkenalkan Idôle, yakni parfum feminin terbaru yang kini hadir di Indonesia. Rumah kosmetik ternama asal Prancis ini mengusung tema pemberdayaan wanita sebagai pesan utama dalam kampanye Idôle ini. Lancome mengajak wanita untuk dapat membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri, serta mengapai setiap mimpi, hal ini pun sejalan dengan aspirasi dan emansipasi yang telah diperjuangkan pahlawan wanita kita, R.A. Kartini.


    Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya



    (Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya. Foto: Dok. Lancôme)

    Pesan Collective Succes dan Woman Empowerment

    “Lancôme memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi wanita dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas dan efikasi produk. Kami sangat senang hari ini memperkenalkan Lancôme Idôle kepada konsumen di Indonesia. Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Wanita (Women Empowerment)”, ungkap Servane Lutz, selaku Brand General Manager.


    Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya

    (Servane Lutz, Brand General Manager Lancôme. Foto: Dok. Lancôme)

    Pada kampanye Idole ini, Lancôme juga mengangkat tagline #WEAREIDOLES, dimana Lancôme percaya bahwa setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah menuju mimpi kita masing-masing karena ada Idôle dalam diri setiap wanita.


    Tanpa harus meninggalkan sisi feminin yang ada, kita dapat meraih kesuksesan bersama yang sejalan dengan pesan Collective Success dari Lancome. Collective Success itu sendiri bermakna bahwa kesuksesan tidak disimpan untuk pribadi saja, namun juga dibagikan kepada sesama wanita lainnya dengan bersama-sama mengembangkan diri.


    Sebagai wujud aksi nyata, Lancôme mengajak segenap wanita dan komunitas di sekitar untuk menggali potensi diri serta menjadi inspirasi.


    (Baca Juga: Ini 4 Tokoh Wanita Yang Bisa Jadi Inspirasi di Hari Kartini)


    Hadir dalam tiga karakter berbeda

    Parfume Idôle keluaran Lancôme ini sendiri dirancang oleh tiga perfurmers wanita, dengan tiga karakter berbeda dan berasal dari tiga benua yang berbeda pula. Sebut saja Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina, itulah sederet nama wanita di balik hadirnya parfum Idôle.


    Ketiga perfumers wanita tersebut meracik aroma Idôle dengan memasukkan pula kandungan Patchouli Heart Essence asli dari Indonesia pada base, sehingga memberikan kombinasi sempurna antara kandungan lokal dan internasional pada Idôle.


    Idôle sendiri menawarkan wangi musky chypre floral. Mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks. Idôle memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit, memberikan kepercayaan diri dan feminitas untuk menggapai mimpi.



    (Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya. Foto: Dok. Lancôme)

    Kemasan ikonik

    Kemasan yang dihadirkan Lancôme untuk parfum Idôle pun sangatlah istimewa, karena melambangkan keberanian, tekad dan komitmen. Kemasan tersebut dirancang oleh arsitek dan industrial designer ternama Bernama Chafik Gasmi. Botol parfum Idôle yang berwarna pink ini juga merupakan botol parfum tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 15mm, sehingga sangat mudah dan ringan untuk digenggam dan praktis untuk dibawa dalam tas yang kecil.


    Berkomitmen positif bagi lingkungan

    Lancôme selalu berkomitmen untuk terus mendukung keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan, termasuk bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk. Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle adalah Isparta Rose petal Essence dari Turki.


    Bahan utama ini merupakan bagian dari Solidarity Sourcing, program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan dampak positif baik secara lingkungan, ekonomi dan sosial dalam seluruh rantai pasokan. Program ini mendukung industri berbasis keluarga dengan membantu meningkatkan praktik pertanian, kondisi kerja dan membantu memperoleh sertifikasi “Fair for Life”.


    (Baca Juga: Jaga Kulit Bumi Ini 5 Beauty Brand Yang Ramah Lingkungan)


    Raisa Andriana, sebagai Lancôme Official Brand Partner


    Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya(Raisa Andriana, Official Brand Partner Lancôme Indonesia. Foto: Dok. Lancôme)


    Acara perilisan Lancôme Idôle turut dihadiri oleh Raisa Andriana, yang merupakan Official Brand Partner Lancôme Indonesia. Raisa mengungkapkan, bahwa ia terinspirasi dengan pesan yang dibawa Lancôme Idôle, “To dream big and believe in yourself. Together, we are stronger”.


    Pesan tersebut bermakna bagaimana wanita perlu untuk saling menguatkan, saling mengerti dan saling mendukung ambisi masing-masing. Kita sebagai wanita perlu tahu bahwa masing-masing dari kita dapat bermimpi yang tinggi dan tidak ada batasan untuk mencapai apa yang kita impikan.


    Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya

    (Lancôme Idôle, Persembahan Manis Untuk Wanita Agar Berdaya. Foto: Dok. Lancôme)

    Untuk kamu yang ingin memiliki parfum terbaru  Lancôme Idôle ini, dapat mengunjungi situs resmi Lancôme, www.lancome.co.id atau Lancôme Flagship Store di Lazada. Get ready to have a wonderful experience inside and out with Lancome!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below