Food & travel

Intip Promo Menginap Keluarga Di Four Seasons Hotel Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-04-22 11:00:02 Intip Promo Menginap Keluarga Di Four Seasons Hotel Jakarta

Dikenal sebagai oase perkotaan, Four Seasons Hotel Jakarta mengajak para keluarga untuk merencanakan pengalaman libur Lebaran yang segera tiba. Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan paket yang mencakup berbagai kegiatan bagi setiap anggota keluarga.



(Kamar yang nyaman bagi keluarga di Four Seasons Hotel Jakarta. Foto: Dok.Four Seasons Hotel Jakarta)


Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman liburan bersama keluarga yang tak terlupakan, tak perlu repot, dan tetap dekat dengan rumah nikmati diskon 10% untuk tarif kamar di Four Seasons Hotel Jakarta, kegiatan untuk anak, sarapan, dan banyak lagi.


(Baca Juga: Buat Momen Spesial di Diplomatic Suite Grand Hyatt Jakarta)


Agar pengalaman liburanmu bersama keluarga semakin seru, tim Hotel telah menyiapkan secara khusus berbagai kegiatan keluarga yang dapat dinikmati hanya satu keluarga pada satu waktu diruang pribadi. Paket sudah termasuk complementaries dan berbagai kegiatan, seperti:



(Salah satu fasilitas yang ditawarkan Four Seasons Hotel Jakarta bagi para keluarga. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

- Diskon 10% untuk kamar;

- Sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak berusia 18 tahun atau di bawahnya di Palm Court Restaurant;

- Tambahan extra bed untuk anak-anak berusia 18 tahun dan di bawahnya;

- Aktivitas anak-anak: Kegiatan menggambar di Four Seasons Hotel (Mohon request pada saat melakukan reservasi);

- Diskon 50% dari menu makanan anak-anak dan menu di Restaurant Four Seasons Hotel atau makan di dalam kamar untuk anak-anak berusia 18 tahun dan di bawah (diskon berlaku untuk dua anak setiap pembayaran oleh orang dewasa);

- Diskon 25% untuk tiket masuk Kidzania bagi orang dewasa dan anak-anak;

- Area parkir pribadi untuk satu mobil per kamar.


(Baca Juga: Nikmati Momen Iftar Bersama di Hotel Bintang Lima)


Nikmati liburan bersama keluarga dengan pengalaman mewah dan tak terlupakan di Four Seasons Hotel Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi +62-21 2277 1888 atau kirim pesan langsung melalui Four Seasons Chat (Aplikasi Four Seasons atau Facebook Messenger) dan bisa juga mengunjungi situsnya di www.fourseasons.com/jakarta.  


(Penulis: Tiara Kandida E)

Food & travel