Food & travel

Buat Momen Spesial Di Diplomatic Suite Grand Hyatt Jakarta

By : Vanessa Masli - 2022-04-20 12:00:01 Buat Momen Spesial Di Diplomatic Suite Grand Hyatt Jakarta

Sudah lebih dari dua dekade sejak pertama berdiri megah di tengah ibukota, Grand Hyatt Jakarta pelan-pelan memperlihatkan wajah barunya. Mulai dari Grand Lobby yang ikonis dengan anak-anak tangga yang menemani air mancur, kini sudah bisa menyambut para tamu dengan wajah lebih segar.


Rupanya banyak area yang diperbaharui di Grand Hyatt Jakarta untuk memastikan para tamu yang datang mendapatkan kenyamanan maksimal. Dengan tren baru di tengah pandemi, ketika momen bahagia seperti penikahan atau perayaan ulang tahun, dilaksanakan dengan nuansa yang lebih intim dan hangat, Grand Hyatt Jakarta pun menghadirkan solusinya bagi para tamu.


(Baca Juga: Renaissance Hotels Luncurkan Resort Terbaru di Pulau Dewata)


Unrevealing the Diplomatic Suite! Sebuah kamar suite dengan luas 170 meter persegi menyambut kamu dan keluarga untuk nikmati setiap sudut ruangannya. Berada di lantai 24, kamu akan disambut dengan lorong cantik yang membawamu ke area teras sunlit, lalu ruang tamu dipenuhi dengan sofa yang luas dan daybed yang nyaman. Tanpa lupa ruang makan yang bisa kamu gunakan untuk menikmati santap malam bersama keluarga.



(Area lorong yang menyambutmu di Diplomatic Suite. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Hingga kamu sampai ke area tidur yang dilengkapi dengan walk-in-closet dan kamar mandi yang memiliki whirlpool luas sekaligus keindahan ibukota. Cocok untuk menikmati waktu sendiri dengan berendam di whirlpool ditemani pemandangan kota. Namun, kamu juga bisa nikmati hiruk pikuk ibukota dari atas, tepatnya di area outdoor terrace yang estetik.



(Master bedroom di Diplomatic Suite. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Sebuah ruang yang hanya tawarkan privasi untuk menikmati tiap-tiap momen bersama keluarga, tetapi juga berikan nuansa intim ketika kamu ingin merayakan hari spesial, seperti pernikahan, dengan suasana lebih hangat. Lengkap dengan bar counter yang bisa dipindahkan dan garden sofa berbahan rotan di bawah kanopi kaca.



(Area ruang tamu di Diplomatic Suite. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Teras ini pun memiliki air mancur sebagai pusat di area tersebut sebelum kamu bisa menikmati keindahan panorama Jakarta dengan sudut pandang yang berbeda. Kamu bisa menjadi salah satu orang yang temukan momen hangat bersama keluarga dan teman-teman tersayang di Diplomatic Suite.


(Baca Juga: Intip Kolaborasi Mewah St. Regis Jakarta & Bika Living)


Untuk rasakan pengalaman suite terbaru dari Grand Hyatt Jakarta dengan mengakses website grandhyattjakarta.com atau menghubungi +62 21 2992 1234


Food & travel