Fashion

Rekomendasi Model Tas Samping Kekinian Dari Brand Lokal

By : Her World Indonesia - 2022-04-21 17:00:01 Rekomendasi Model Tas Samping Kekinian Dari Brand Lokal

Sekarang ini, tas menjadi salah satu aksesori yang dapat menunjang penampilan saat beraktivitas di ruang publik, terutama bagi kaum hawa. Selain fungsinya untuk membawa barang, tas juga menjadi basic fashion item yang dapat membuat penampilanmu semakin stylish. Salah satu model tas yang wajib kamu punya adalah model tas samping. Model tas samping dapat berupa shoulder bag maupun tas selempang atau disebut juga sling bag.


Pada dasarnya, tas selempang atau sling bag merupakan shoulder bag yang memiliki tali berukuran panjang. Tas ini biasanya terdiri dari minimal dua kompartemen yang berukuran besar dan kecil sehingga dapat diisi dengan barang-barang sesuai kebutuhan. Sesuai dengan namanya, shoulder bag merupakan tas yang digunakan dengan cara menyampirkannya pada salah satu pundak.


Umumnya, pada bagian tali shoulder bag berukuran pendek atau panjang hingga mencapai panjang ukuran tangan ketika digunakan. Sedangkan pada tas selempang atau sling bag digunakan dengan cara diselempangkan di salah satu bahu atau pundak, maupun disilangkan ke tubuh. Sekarang ini, baik shoulder bag maupun sling bag tersedia dengan beragam bentuk dan warna sesuai dengan pilihan.

Simak ulasan Her World mengenai macam-macam model tas samping wanita yang kekinian berikut ini!


1. Antidotline

Antidotline menawarkan tas produksi self-manufactured dengan kualitas premium, cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Tas wanita yang terbuat dari material full faux leather/vegan leather ini sangat cocok digunakan untuk perempuan dinamis dengan aktivitasnya yang padat. Kalau kamu ingin mengganti fungsinya menjadi sebuah clutch, strap tas ini adjustable dan detachable.



(Rekomendasi Model Tas Samping Kekinian. Foto: @antidotline/Instagram)


2. Boo Stoodio

Kalau kamu menyukai tas model unik dengan kapasitas yang cukup besar, coba ikuti tren aksesori yang sedang hype belakangan dengan menggunakan tas model puffy. Tas dengan ciri khas bentuk yang menyerupai pillow ini bisa kamu lihat pada koleksi Boo Stoodio. Beragam motif, desain dan tekstur mulai dari tas pillow hingga yang berbahan furry dan PVC juga melengkapi koleksi tas wanita di Boo Stoodio.



(Rekomendasi Model Tas Samping Kekinian. Foto: @boo.stoodio/Instagram)


(Baca Juga: 5 Model Tas Yang Akan Jadi Tren Fashion 2022)


3. NARA

Ingin mengoleksi tas wanita dengan model klasik dan elegan? Kamu bisa melirik merek tas lokal Nara yang memproduksi varian tas dengan warna earthy tone yang timeless. Dengan ukuran medium, tas berbahan premium vegan leather ini sangat cocok digunakan untuk daily hangout sampai aktivitas profesional.



(Rekomendasi Model Tas Samping Kekinian. Foto: @nara.thebrand/Instagram)

4. Aesthetic Pleasure

Untuk kamu yang senang dengan gaya edgy, label fashion satu ini dapat menjadi pilihan andalan. Aesthetic Pleasure terkenal menghadirkan berbagai koleksi tas berbahan kulit, dengan model yang timeless dan cocok dipadu padankan dengan beragam gaya. Koleksinya pun hadir dengan berbagai model dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.






5. Mannequin Plastic

Label fashion asal Bandung ini dikenal karena model tasnya yang unik, cocok untuk kamu yang ingin tampil quirky. Koleksi tas dari Mannequin Plastic hadir dari varian motif dan warna yang bold, dapat menjadi statement andalan dari penampilanmu.



(Rekomendasi Model Tas Samping Kekinian. Foto: @mannequinplastic/Instagram)

(Baca Juga: Rekomendasi Tas Selempang Wanita Untuk Ngantor)


6. S.rw

Label tas dengan siluet desain yang unik yang banyak digemari wanita Indonesia lainnya adalah S.rw. Syagini Ratna Wulan, sang pemilik brand tas satu ini senang bereksperimen dengan bentuk dan tektsur dalam rancangan desainnya sehingga menghasilkan produk yang out of the box. Selain itu, S.rw juga menghadirkan berbagai aksesori strap dengan berbagai motif dan bahan yang dapat memberikan twist pada tampilan tasmu dalam sekejap.



(Rekomendasi Model Tas Samping Kekinian. Foto: @s.rw/Instagram)


Itulah dia sederet rekomendasi model tas samping yang dapat menjadi pilihan untuk menunjang penampilan. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion