Rekomendasi Tas Selempang Wanita Untuk Ngantor


  • Rekomendasi Tas Selempang Wanita Untuk Ngantor
    Tas selempang juga terkadang dijadikan tas yang dipakai di satu bahy. (Foto: Dok. Klaudia Ekert/Pexels)

    Sebagai wanita, kita pasti banyak menyukai fashion item yang ada. Terkadang kita justru memang tidak terlalu membutuhkannya, tapi pada dasarnya kebanyakan wanita suka mengoleksi fashion item. Meski begitu, ada juga wanita yang tidak terlalu memedulikan gaya, jadi cenderung simpel jika mempunyai barang. Tentu barang atau gaya itu kembali lagi kepada pribadi seseorang itu sendiri.


    Salah satu fashion item yang banyak dimiliki oleh para wanita adalah tas selempang. Kegunaan dari tas ini beragam, dari hanya untuk tempat barang-barang kecil saat jalan-jalan sampai dipakai untuk bekerja ke kantor. Meski kita bisa juga memakai jenis tas lainnya, simak rekomendasi tas selempang wanita di bawah ini agar bisa tetap bergaya modern di dunia profesional.




    1. Sophie Martin Alexa Bag

    rekomendasi tas selempang wanita

    (Sophie Martin Alexa Bag. Foto: sophiemartinindonesia.com)


    Tas yang pertama bisa kita gunakan adalah tas yang juga bisa kita pakai atau bawa dengan tangan, tidak hanya menjadi selempang. Dengan Alexa Bag dari Sophie Martin ini, kita bisa mengganti gaya sesuai dengan mood atau kebutuhan kita. Selain itu, tas ini juga bisa kita gantungkan di satu bahu saja untuk referensi gaya lainnya.


    Tas berwarna hitam ini mempunyai bahan kulit sintetis. Tas ini mempunyai tiga kantung, yang pertama tentunya kantung utama yang berada di tengah. Kantung kedua juga ada di dalam, dan kantung serbaguna yang berada di depan. kantung pertama dan kedua juga dilengkapi dengan ritsleting agar barang bisa lebih terjaga keberadaannya.


    2. Elizabeth Alazne Sling Bag

    rekomendasi tas selempang wanita

    (Elizabeth Alazne Sling Bag. Foto:elizabeth.co.id)


    Untuk mereka yang lebih memilih tas selempang wanita berukuran kecil karena memang juga bawaannya yang sedikit, kita bisa memilih Alazne Sling Bag dari Elizabeth ini. Tas ini tersedia dalam tiga warna, cream, light cream, dan yellow. Sama seperti produk Sophie Martin di atas, tas ini juga terbuat dari bahan kulit sintetis.


    Mempunyai panjang 24, lebar 9, dan tinggi 21 cm, tas ini tentunya cocok juga untuk dibawa ke kantor. Terdapat kompartemen utama, kantong depan, dalam, dan belakang yang kesemuanya dilengkapi dengan ritsleting kecuali kanton depan. Uniknya, tas ini dilengkapi juga dengan flap yang bisa menjadi penutup tambahan. Tali atau strapnya pun bisa diatur sesuai penggunanya.


    3. Berrybenka Misy Janice Flap Sling Bag Olive

    rekomendasi tas selempang wanita

    (Berrybenka Misy Janice Flap Sling Bag Olive. Foto: berrybenka.com)


    Tas berukuran sedang dari Berrybenka ini pastinya akan mendukung tampilan kita yang menjadi trendy. Dengan bentuknya yang menarik, tas ini cocok dipadukan bersama tampilan casual chic. Mereka yang mempunyai gaya elevated casual juga masih cocok menggunakan tas ini. Strap yang berada di atas tas ini bisa membuatnya menjadi tas genggam, yang kemudian dipadankan dengan gaya formal.


    Keminimalisan tapi kesan classy dari tas inilah yang membuatnya menarik. Tas ini mempunyai ukuran tinggi 24, lebar 27,5, dan panjang talinya yang mencapai 114 cm. Untuk semua tas dengan bahan kulit sintetis termasuk tas ini, kita hanya perlu mengelap noda jika ada, dengan kain yang lembut. Jika sedang tidak dipakai, simpan di dalam kotak dengan sertakan juga silica gel


    (Baca Juga: Rekomendasi 7 Tas Selempang Wanita Trendi Kreasi Brand Lokal)


    4. Merché Casey Clay

    rekomendasi tas selempang wanita

    (Merché Casey Clay. Foto: madebymerche.com)


    Tas selempang berukuran kecil lainnya adalah produk dari Merché, yaitu Casey Clay. Tas ini tersedia dalam warna coklat yang segar dan kuning, dengan motif kulit. Bagian dalam tas ini berwarna hitam, dengan kantong di bagian dalam yang dilengkapi juga dengan ritsleting. Tali tas ini juga terbilang panjang, cocok untuk mereka yang badannya terbilang tinggi.


    Dilengkapi dengan genggaman yang kokoh di atasnya, tas ini bisa dikreasikan menjadi tas genggam. Tas ini juga berukuran panjang 22, lebar 9.5, dan tinggi 16 cm. Produk Casey Clay ini bisa kita gunakan jika sedang dalam suasana yang sedikit santai untuk ke kantor. Ukurannya yang terbilang kecil bisa untuk memuat barang pribadi kita, seperti hp, dompet, atau alat tulis kantor.


    (Baca Juga: Model Tas Selempang Kecil Wanita)


    Inilah beberapa rekomendasi produk tas selempang untuk ke kantor. Sesuaikanlah pilihan tas ini dengan selera dan kebutuhan, karena ukurannya yang beragam. Jadikan juga tas ini sebagai penyokong gaya khas berpakaian kita. Selamat mencoba!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below