5 Model Tas Yang Akan Jadi Tren Fashion 2022


  • 5 Model Tas Yang Akan Jadi Tren Fashion 2022
    Model tas yang akan jadi tren fashion 2022. (Foto: Dok. Simon Miller)

    Industri mode siap menyambut ragam macam tren yang akan mewarnai setiap musim pada tahun ini. Termasuk item fashion tas yang setiap tahunnya selalu jadi sorotan karena dapat menyempurnakan penampilan. Berdasarkan fashion week yang telah digelar sepanjang tahun 2021 lalu, para ahli penata gaya beramai-ramai memprediksi model tas yang akan jadi tren fashion 2022.


    (Baca juga : Dominasi Warna Kalem, Ini 7 Tren Warna Baju di Tahun 2022)




    Salah satu model tas yang akan jadi tren fashion 2022 sesuai prediksi ahli penata gaya adalah model bucket list bag. Model tas ini dinilai unik oleh sebagian fashionista karena terpana dengan bentuknya yang seperti tabung. Adapun bucket bag dari Brandon Blackwood sekarang tengah jadi incaran para wanita. Hanya menyediakan satu warna yakni blue suede, bucket bag Brandon Blackwood seratus persen terbuat dari kain suede yang lembut.


    Di samping keindahan bucket bag dari Brandon Blackwood, mari lihat deretan model tas yang akan jadi tren fashion 2022. Siapa tahu, bisa jadi referensi untuk dipadu padankan bersama outfit out the day milikmu.


    1. Party shiny handbag

    Sebenarnya model party shiny handbag sudah lama jadi tren dan dipakai banyak fashionista untuk menghadiri acara formal. Kembali diprediksi sebagai model tas yang akan jadi tren fashion 2022, party shiny handbag mempunyai ciri khas detail glamor namun tidak berlebihan.

    Model tas party shiny handbag dapat kamu lihat pada tas tangan rancangan KARA seperti di bawah ini. Berukuran medium, party shiny handbag dari KARA begitu memesona dengan untaian kristal yang dipasang dipermukaan pegangan tas.


    Model tas yang akan jadi tren fashion 2022

    (Model tas yang akan jadi tren fashion 2022, party shiny handbag from KARA. Foto: Dok. KARA)


    2. Supersize tote bag

    Menurut ahli penata gaya busana, tas jinjing berukuran medium dan mini masih jadi hot trend fashion sampai detik ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan, jika supersize tote bag jadi model tas yang akan tren di tahun 2022 ini.

    Lebih memiliki ruang yang luas untuk menyimpan barang-barang berharga, supersize tote bag sudah mulai banyak diincar oleh fashionista wanita. Mulai dari supersize tote bag KARA, Chanel, Simon Miller, semua model tas jinjing berukuran extra besar ini menonjolkan keunikannya masing-masing dengan ragam macam detail maupun motif.


    Model tas yang akan jadi tren fashion 2022

    (Model tas yang akan jadi tren fashion 2022, supersize tote bag from Simon Miller. Foto: Dok. Simon Miller)


    (Baca juga : Rekomendasi 7 Tas Selempang Wanita Trendi Kreasi Brand Lokal)


    3. Crochet bag

    Salah satu model tas yang akan jadi tren fashion 2022 crochet bag cukup menarik perhatian banyak penggemar fashion. Pasalnya, tas rajut seperti ini sering kali dicibir karena modelnya yang dianggap ketinggalan jaman.

    Meski sering diremehkan, perkembangan dunia mode membuat crochet bag jadi naik kelas sehingga sudah banyak brand ternama yang merilis produk rancangan crochet bag andalan mereka. Dibuat dari bahan premium berkualitas, crochet bag dari GANNI wajib dimiliki karena cocok dipadu padankan dengan gaya busana apapun.


    Model tas yang akan jadi tren fashion 2022

    (Model tas yang akan jadi tren fashion 2022, crochet bag from GANNI. Foto: Dok. GANNI)


    4. Half moon bag

    Model tas yang akan jadi tren fashion 2022 berikutnya adalah half moon bag. Berbentuk bak bulan sabit, model tas satu ini begitu stylish dengan kesan profesional ketika mengenakannya.

    Siap meramaikan dunia mode, half moon bag diprediksi sebagai salah satu item fashion paling laris tahun ini karena bentuknya yang unik seperti bucket bag. Jika ingin mencari inspirasi dalam memadukannya, kamu bisa coba melihat half moon bag rancangan dari STAUD.


    Model tas yang akan jadi tren fashion 2022

    (Model tas yang akan jadi tren fashion 2022, Half moon bag from STAUD. Foto: Dok. STAUD)


    5. Chain strap bag

    Chain strap bag siap jadi model tas yang banyak dikenakan tahun ini. Memberikan kesan elegan yang berbeda, chain strap bag memiliki ciri khas rantai berukuran medium yang dijadikan tali pegangan.

    Meski sempat viral beberapa tahun lalu, namun kali ini chain strap bag dianggap fashion item terkuat tahun 2022. Brand fashion KARA dan Stella McCartney bahkan sudah merilis tas rancangan di website pribadi mereka. Tidak lupa juga chain strap bag dari Louis Vuitton berwarna merah menyala yang memikat wajib kamu miliki.


    Model tas yang akan jadi tren fashion 2022

    (Model tas yang akan jadi tren fashion 2022, Chain strap bag from Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)


    (Baca juga : Rekomendasi 6 Tas Ransel Traveling Terbaik Untuk Wanita)


    Itulah dia deretan model tas yang akan jadi tren fashion 2022. Menurutmu, model tas yang mana paling memesona?



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below