Sex & relationship

Ini Dia 5 Zodiak Yang Paling Lama Jomblo

By : Vanessa Masli - 2022-04-14 09:00:02 Ini Dia 5 Zodiak Yang Paling Lama Jomblo

Enggak ada yang salah menjalani hidup sendiri tanpa pasangan alias jomblo, apalagi jika itu pilihanmu. Namun, ketika kamu memutuskan untuk mencari pasangan pun bisa jadi membutuhkan waktu lebih lama dalam menemukan siapa orang yang tepat. Jadi selagi menjalani hidup ataupun melakukan pencarian, kamu dan jomblo tetapi dua kata yang bersatu dalam kalimat untuk waktu yang lama.


Mungkin memang menunggu pasangan yang tepat (atau memang daftar kriterianya terlalu panjang), ada beberapa zodiak yang paling lama jomblo dan harus bersabar untuk dapatkan pasangan. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Suka (Dan Jago) Berdebat)


1. Aries


Dia mungkin lebih memilih jalani hidup menjomblo, karena tahu betapa mudahnya dia jatuh cinta dan cepatnya berhenti mencintai orang tersebut. Jadi para pemilik zodiak Aries memilih untuk menjomblo selama mungkin sampai dia temukan pasangan yang tepat baginya.


2. Virgo


Zodiak yang paling lama jomblo berikutnya adalah Virgo. Kecintaannya untuk menjalani berbagai hal sendiri, plus kriteria pasangan yang hampir terlalu panjang, membuat Virgo memilih untuk menjomblo hingga nantinya dapat pasangan yang tepat.


3. Aquarius


Pemilik zodiak Aquarius dengan mudah memiliki rasa nyaman dan aman terhadap diri sendiri sehingga dia enggak punya masalah saat harus jalani hidup tanpa pasangan. Dia pun juga enggak akan menolak ketika takdir memberikannya pasangan, tapi siapapun calon pasangannya nanti harus berikan effort ekstra untuk membuka cangkang yang dia bangun agar bisa taklukkan hatinya.



(Menikmati kesibukan sendiri. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


4. Cancer


Dia enggak masalah harus menjomblo atau berpasangan, karena Cancer menyukai keseimbangan di antara dua hal itu. Selagi dia suka memberi perhatian kepada orang lain, dia juga menikmati waktu recharge yang dijalaninya sendiri. Perhatian dan sensitivitas seorang Cancer sangat tinggi sehingga punya ruang lebih besar untuk disakiti. Jadi sebelum kamu memilikinya, pastikan kamu benar-benar memahami perasaannya.


5. Sagitarius


Kebebasan itu jalan hidupnya. Jadi Sagitarius enggak punya masalah hidup menjomblo. Jika dia pun menjalin hubungan, pasangannya diharapkan punya jiwa petualang dan berani mencoba hal baru. Jika sebaliknya, ini dengan mudah menyurutkan rasa cinta seorang Sagitarius padanya.


(Baca Juga: Hati-Hati, Ini 4 Zodiak Yang Paling Suka Ghosting)


Itu dia beberapa zodiak yang paling lama jomblo. Zodiakmu salah satunya?


Sex & relationship