Fashion

Intip Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebriti

By : Her World Indonesia - 2022-04-20 18:00:01 Intip Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebriti

Kehamilan merupakan momen yang begitu dinantikan bagi pasangan suami istri. Sembari menanti kelahiran, momen membahagiakan ini biasanya diabadikan melalui serangkaian pemotretan atau maternity shoot yang biasanya dilakukan oleh calon ibu pada trimester ketiga kehamilan menjelang waktu persalinan.

Tak jarang, momen ini pun dimanfaatkan para selebriti hingga influencer Tanah Air untuk menyiapkan maternity shoot dengan tema tertentu. Berikut Her World rangkum inspirasi maternity shoot dengan berbagai tema ala selebritas dan influencer, let’s check this out!


1. Jessica Iskandar

Aktris yang akrab disapa Jedar satu ini tampil menawan dalam balutan gaun satin berwarna putih. Gaun satin dengan detail off-shoulder dan lengan balon berbahan lace yang ia kenakan pun mempermanis penampilannya. Potret maternity shoot-nya ini pun banyak mendapat pujian dari warganet, karena aura kehamilan Jedar yang memancar bak bidadari.



(Inspirasi Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebritas. Foto: @inijedar/Instagram)


2. Nadine Chandrawinata

Seperti diketahui, Nadine telah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 22 Februari 2022 yang lalu. Selama menanti kelahiran, Nadine terlihat melakukan beberapa sesi maternity shoot. Salah satu yang mencuri perhatian adalah potret maternity shoot di dalam kolam renang yang dilakukan Nadine, merepresentasikan kecintaannya akan dunia bawah laut. Dalam balutan dress dengan detail embroidery bunga dari brand RIA Atelier, Nadine terlihat memukau dengan baby bump-nya. So Stunning!


(Baca Juga: 4 Model Baju Hamil Yang Cantik)



(Inspirasi Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebritas. Foto: @nadinelist/Instagram)


3. Franda

Pada awal tahun 2022, istri dari aktor Samuel Zylgwyn ini mengumumkan kehamilan keduanya. Menyambut kelahiran sang buah hati, Franda pun melakukan sederet maternity photoshoot. Dalam salah satu potret maternity shoot yang diunggahnya ke Instagram, Franda terlihat menawan dalam balutan dress berwarna jingga cerah, dihiasi dengan bunga sebagai properti foto.



(Inspirasi Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebritas. Foto: @frandaaa87/Instagram)

4. Cut Meyriska

Memasuki usia kehamilan 9 bulan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat melakukan sejumlah sesi maternity shoot untuk mengabadikan momen yang begitu dinantikan ini. Dalam salah satu potret maternity shoot yang diabadikan oleh Rio Motret, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat sangat serasi mengenakan busana ethnic berbahan tenun dengan nuansa earthy tone.



(Inspirasi Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebritas. Foto: @rogerojey/Instagram)

5. Ayla Dimitri

Dalam salah satu potret maternity shoot yang dilakukan fashion influencer satu ini, Ayla terlihat mengusung konsep yang unik pada maternity shoot-nya, yakni konsep androgini. Ia terlihat menawan dalam balutan vest dan blazer dengan tampilan androgyny ala 80-an. Suaminya, Rama Devara pun mengenakan dresscode yang senada, dalam balutan blazer dan cardigan


(Baca Juga: Inspirasi Tampil Modis saat Hamil ala Ayla-Dimitri)



(Inspirasi Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebritas. Foto: @ayladimitri/Instagram)


Itulah dia sederet potret maternity shoot ala selebritas dan influencer dengan beragam konsep yang diangkat. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk para calon ibu dalam menentukan konsep maternity shoot sembari menanti momen kelahiran sang buah hati!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion