Fashion

Inspirasi Tampil Modis saat Hamil ala Ayla Dimitri

By : Her World Indonesia - 2022-04-06 12:00:02 Inspirasi Tampil Modis saat Hamil ala Ayla Dimitri

Sebagai seorang fashion influencer, Ayla Dimitri menjadi salah satu panutan warganet dalam berbusana. Meski kini ia tengah berbadan dua, istri Rama Devara ini terus menginspirasi followers-nya dengan ragam gaya berbusananya yang unik dan berkarakter.


Memasuki usia kehamilan trimester 3, Ayla tampak semakin percaya diri memamerkan baby bump-nya di setiap postingan OOTD yang dibagikan melalui Instagram pribadinya. Simak deretan inspirasi gaya busana ala Ayla Dimitri yang dapat kamu tiru agar tetap tampil stylish saat hamil!


1. Tampil fresh dengan setelan knitwear motif kotak-kotak


Motif kotak-kotak merupakan salah satu motif yang kerap muncul di runway belakangan ini. Ayla berhasil memberikan fresh look dengan mengenakan setelan atasan dan rok rajut motif kotak-kotak berwarna hijau dari Mango. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sneakers putih serta mini sling bag berwarna pastel.



(Tampil fresh dengan setelan knitwear motif kotak-kotak. Foto: Dok. ayladimitri/Instagram)


(Baca Juga: 4 Model Baju Hamil Yang Cantik)


2. Percaya diri mengenakan dress merah berpotongan rendah


Di lain kesempatan, Ayla tampak memukau mengenakan dress berwarna merah yang berpotongan dada rendah membuat penampilannya terlihat sexy. Ayla menambahkan beaded choker necklace untuk mengisi area leher yang kosong sebagai aksesoris pelengkap. Untuk alas kakinya, Ayla memilih Platform Derby shoes dari Louis Vuitton yang memberikan twist pada penampilannya. Tidak ketinggalan, ia pun mengenakan mini sling bag berwarna baby blue andalannya.



(Percaya diri mengenakan dress merah berpotongan rendah. Foto: Dok. ayladimitri/Instagram)


3. Patterned knit sweater sebagai fashion statement


Ayla tampak young dan playful mengenakan knit sweater motif diagonal berwarna pink-jingga. Ia memadukannya dengan celana putih yang membuat penampilannya semakin stand out.


Psst, sekarang ini banyak lho jenama lokal yg mengeluarkan koleksi knit sweater dengan motif dan kombinasi warna yang unik. Fashion item satu ini dapat menjadi andalan untuk kamu yang ingin tampil praktis tapi tetap stylish. Kamu bisa memadukannya dengan jeans untuk kesempatan santai, atau dipadukan dengan pleated skirt untuk tampilan preppy ala 90-an.



(Patterned knit sweater sebagai fashion statement. Foto: Dok. ayladimitri/Instagram)


4. Padu padan dress dan boots untuk tampilan edgy


Kali ini Ayla tampil memesona mengenakan dress putih dengan detail cut out, dipadukan dengan outer cantik rancangan Sapto Djojokartiko serta handbag berwarna silver yang menjadi statement dari penampilannya. Ia juga mengenakan boots berwarna hitam yang menyempurnakan penampilan edgy-nya.



(Padu padan dress dan boots untuk tampilan edgy. Foto: Dok. ayladimitri/Instagram)

(Baca Juga: Gaya Rihanna Selama Hamil, Memukau!)


Itulah beberapa OOTD ibu hamil ala Ayla Dimitri yang dapat menjadi inspirasi dalam berbusana. Untuk kamu para calon ibu, are you ready to be confident and stylish with your baby bump?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion