Sentuhan Baru Sebastian Gunawan Di Koleksi ZEN Tableware


  • Sentuhan Baru Sebastian Gunawan Di Koleksi ZEN Tableware
    ZEN Tableware menghadirkan koleksi terbarunya bersama Sebastian Gunawan. (Foto: Dok. ZEN Tableware)

    ZEN Tableware kembali melakukan kolaborasi bersama Sebastian Gunawan dalam menghadirkan peralatan makanan yang menjadi esensi penting saat menyajikan makanan di meja makan. Tidak hanya sekadar mempercantik tampilan, melainkan juga meningkatkan selera makan hanya dari cara penyajian di atas wadah yang cantik. 


    Koleksi Nefertiti ZEN Tableware bersama Sebastian Gunawan



    (Koleksi terbaru ZEN Tableware dengan Sebastian Gunawan. Foto: Dok. ZEN Tableware)

    Penciptaan koleksi ini terinspirasi dari Nefertiti, seorang permaisuri Firaun yang memiliki paras cantik dengan wajah simetris dan proporsi wajah yang indah sehingga menjadikan Nefertiti sebagai simbol dan gambaran dari sebuah kecantikan yang sebenarnya. Hal inilah yang membuat Sebastian Gunawan terinspirasi untuk menghadirkannya pada peralatan di meja makan dengan tampilan yang cantik. 


    (Baca Juga: Ini Kolaborasi Terbaru ZEN Tableware x Dian Sastrowardoyo)


    Tak hanya itu saja, Sebastian Gunawan juga menghadirkan tableware ini dengan desain yang mewah dan khas yang mampu menunjukkan strata sosial seseorang serta meningkatkan mutu kehidupan penggunanya. Koleksi ini juga cocok digunakan bagi para anak muda karena warnanya yang netral namun tetap mewah serta desainnya yang simple


    Koleksi Nefertiti ZEN Tableware bersama Sebastian Gunawan

    (Nefertiti hadir dengan konsep geometris, gradasi warna biru yang indah serta adanya sentuhan emas. Foto: Dok. ZEN Tableware)

    Nefertiti mampu dituangkan Sebastian Gunawan lewat konsep geometris, gradasi warna biru yang indah dan adanya  sentuhan emas yang berpadu menjadi satu sehingga menghasilkan peralatan makan yang penuh keindahan.


    Di setiap koleksi peralatan makan teraplikasikan dibentuk beragam yang masing-masing memiliki makna tersendiri. Seperti bentuk segitiga yang melambangkan raga, pikiran, dan jiwa. Sementara bentuk garis melambangkan stabilitas atau kemegahan serta bentuk belah ketupat yang melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran. 


    (Baca Juga: Sentuhan Sebastian Gunawan di Koleksi Piranti 'Arcadia')

    Koleksi ini juga didominasi dengan warna yang elegan, Sebastian Gunawan merancang sembilan jenis tableware yang terdiri dari piring, mangkuk, cangkir, alas cangkir hingga teko dengan ukuran yang bervariasi.


    ZEN Tableware terbuat dari material pilihan yang berkualitas tinggi dan memiliki beberapa keunggulan, seperti heat-resistant, dishwasher-safe, Lead and Cadmium Free serta bersertifikat SNI dan halal.


    Untuk kamu yang tertarik dengan koleksi Nefertiti ini dan ingin memberikan hadiah spesial kepada keluarga, teman, atau kerabatmu, bisa langsung mengunjungi toko online ZEN Tableware di www.zentableware.com  atau bisa juga  melalui marketplace official Zen Tableware! 


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below