Food & travel

Intip Kolaborasi Mewah St. Regis Jakarta & Bika Living

By : Vanessa Masli - 2022-04-11 20:00:01 Intip Kolaborasi Mewah St. Regis Jakarta & Bika Living

Apa definisi hunian mewah menurutmu? Furnitur elegan dengan kualitas terbaik jadi salah satu faktor penentu? Jika iya, mungkin kamu bisa temukan hunian yang tempat di tengah ibukota pada pertengahan 2022 mendatang. Tak hanya menjadi tempat tinggal, tapi juga investasi, The Residences at The St. Regis Jakarta hadir untuk merealisasikan definisi hunian mewah.


Bangunan yang berisikan 195 unit ini didesain dengan berbagai interior berkelas dan ruangan yang luas bagi setiap pemiliknya. Untuk mempertegas definisi luxury living, The Residences at The St. Regis Jakarta pun mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan tiga brand interior terbaik Indonesia, salah satunya adalah Bika Living.


(Baca Juga: Nikmati Keindahan Bromo Bersama Plataran Bromo Suites)


Bika Living, berdiri sejak 1975, telah dikenal akan kreasi interior yang cantik tanpa lupa untuk memberikan kualitas terbaiknya. Brand yang dipimpin oleh Karina Lukminto tak henti menjaga layanan, integritas, dan dedikasi terbaiknya untuk pastikan setiap furnitur bisa dinikmati setiap pembeli semaksimal mungkin.



(The Residences at The St. Regis Jakarta bersama Bika Living. Foto: Dok. St. Regis Jakarta)


Kolaborasi Bika dengan The Residences at The St. Regis Jakarta ini memberi ruang bagi salah satu brand furnitur terbaik Tanah Air untuk menyempurnakan unit residences dengan kreasi terbaiknya. Mulai dari tirai yang membingkai jendela, karpet melapisi lantai, hingga berbagai karya seni untuk lengkapi berbagai perabotan hunian yang sudah tersedia ketika kamu membeli di unit di The Residences at The St. Regis Jakarta.



(Area dry kitchen. Foto: Dok. St. Regis Jakarta)


“Kami bangga telah membangun sebuah portofolio yang luar biasa dengan memastikan kualitas produk kami memenuhi standar tertinggi. Kolaborasi ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, dapat memberikan pelayanan kami kepada sebuah properti yang luar biasa, The Residences at The St. Regis Jakarta,” ungkap Karina Lukminto selaku Director of Bika Living.


Direncanakan rampung pada bulan Juni mendatang, kamu dapat menikmati unit yang didekorasi Bika Living in The Residences at The St. Regis Jakarta. Berbagai koleksi dengan kualitas terbaik dan menghadirkan nuansa menenangkan, unit seluas 355 meter persegi ini memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang kerja, ruang rias, dan dapur bersih. Setiap sudut unit ini didesain mewah oleh design manager Bika Living, Aisyah Ramdhani.


(Baca Juga: 4 Negara Paling Bersih di Dunia)


The Residences at The St. Regis Jakarta juga menggandeng dua brand artisan lokal lainnya yaitu Agora dan Vinoti Living untuk hadirkan hunian elegan, nyaman, dan mewah yang cocok bagi masyarakat ibukota. Tertarik memilikinya?


Food & travel