Fashion

Intip Gaya Sporty Eccentric Billie Eillish Di Atas Panggung

By : Her World Indonesia - 2022-04-19 13:30:01 Intip Gaya Sporty Eccentric Billie Eillish Di Atas Panggung

Baru-baru ini, Billie Eilish membuat sejarah dengan menjadi penampil termuda di festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat, Coachella, pada Sabtu (16/4/2022) waktu setempat. Billie memukau penggemarnya dengan menghadirkan Damon Albarn sebagai tamu kejutan dan berduet menyanyikan Getting Older sebelum menampilkan Feel Good Inc dari Gorillaz. Selain penampilannya yang memukau, gaya berbusana yang ditampilkan Billie Eillish pun mencuri perhatian khalayak. Billie Eillish memang dikenal akan gaya berbusananya yang selalu tampil eksentrik di setiap kesempatan. 

Berikut Her World rangkum deretan gaya busana eksentrik Billie Eillish di atas panggung. Let's check this out!


1. Padu padan graphic T-Shirt

Billie Eillish terlihat stylish mengenakan jaket puffer B James yang didekonstruksi. Jaket tersebut kemudian ia lepas ke lantai saat menampilkan lagu pembukanya, Bury a Friend, di panggung Coachella 2022. Eillish tampil dengan gaya sporty, mengenakan oversized T-shirt dan biker shorts dengan detail coretan graffiti rancangan desainer independen Conrad. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori chunky silver necklace, bantalan lutut dari brand NIke, serta sepasang sneakers putih koleksi PSNY x Nike Air Force 1. Stunning!


(Baca Juga: Intip Deretan Artis Yang Hadir Di Coachella 2022)



(Gaya Sporty Eccentric Billie Eillish Di Atas Panggung. Foto: @billiesource/Twitter)


2. All-black outfit 


Billie Eillish tampil dalam balutan all-black outfit di Kia Forum (@thekiaforum), Los Angeles, California. Dengan padu padan sporty look andalan, Billie mengenakan T-shirt dan biker shorts dengan detail grafis yang membuat penampilannya semakin menawan namun tetap nyaman untuk dikenakan. Tidak ketinggalan, setumpuk chunky silver necklace sebagai aksesori yang menghiasi lehernya.



(Gaya Sporty Eccentric Billie Eillish Di Atas Panggung Foto: @billiesource/Twitter)



(Gaya Sporty Eccentric Billie Eillish Di Atas Panggung. Foto: @billiesource/Twitter)

3. Wrist warmers sebagai aksesori


Dalam setiap penampilannya di atas panggung, Billie Eillish terlihat selalu melengkapi penampilannya dengan wrist warmers atau penghangat pergelangan tangan sebagai aksesori. Tambahan wrist warmers tersebut menjadi fashion statement yang sederhana namun membuat penampilan Eillish semakin stands out dengan gaya sporty eccentric-nya.


(Baca Juga: Tampilan Baru Billie Eilish Mencuri Perhatian)



(Gaya Sporty Eccentric Billie Eillish Di Atas Panggung Foto: @billiesource/Twitter)


Itulah serangkaian penampilan Billie Eillish dengan gaya berbusana sporty eccentric di atas panggung Los Angeles. Selain menghadiri Coachella, diketahui Eillish juga baru saja menyelesaikan tur "Happier Than Ever" di Amerika Serikat. Can't wait to see another stunning performance from her!


(Penullis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion