Tampilan Baru Billie Eilish Mencuri Perhatian


  • Tampilan Baru Billie Eilish Mencuri Perhatian
    Tampilan baru Billie Eilish dengan rambut pirang.(Foto:Dok.billieeilish/Instagram).

    Pelantun lagu “Bad Guy” kini punya tampilan baru dengan rambut yang berwarna pirang. Tampilan rambut hijau hitam yang merupakan ciri khas nya sudah ia ganti dengan warna yang lebih terang.

    Dari sejumlah foto yang diunggah oleh Vogue, penyanyi berusia 19 tahun itu terlihat berbeda dengan tampilan yang lebih dewasa. Foto-foto tampilan baru Billie Eilish mengejutkan pengguna internet dan mendapatkan banyak likes dari penggemar hanya dalam waktu beberapa jam.

    Dilansir dari Vogue, tampilan korset itu berasal dari ide Billie Eilish dimana ia ingin menjelajahi keindahan korset dengan menunjukkan tubuhnya dalam sebuah kisah mode. Ide tersebut direalisasikan ke dalam tema yang klasik dengan pin-up kuno. 




    Tampilan baru Billie Eilish dengan korset dan rambut pirang (Foto:Dok.billieeilish/Instagram).

    (Baca juga: Billie Eilish Akan Rilis Album Baru di Bulan Juli)


    Hal ini merupakan perubahan besar bagi Eilish, yang mengatakan dalam wawancara bahwa tubuhnya adalah "rasa tidak aman yang paling dalam" dan merupakan salah satu alasan awal depresinya ketika dia masih muda, yang menyebabkan dia mengenakan pakaian oversized.

    "Saya merasa lebih seperti seorang wanita," ujar Billie tentang rambut pirang dan gaya korset yang baru.


     (Foto:Dok.billieeilish/Instagram).

    "Yang saya sukai adalah saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan," kata Eilish untuk mengantisipasi kritik atas pengambilan gambarnya yang terlihat lebih terbuka dengan British Vogue. "Ini semua tentang apa yang membuatmu merasa baik."

    Billie berhasil membawa pulang piala kemenangan untuk kategori ‘Record Of The Year’ pada ajang Grammy Awards 2021 lalu. Album baru Eilish "Happier Than Ever" akan dirilis pada 30 Juli.

    "Ini adalah hal favorit saya yang pernah saya buat dan saya sangat senang dan gugup dan ingin kalian mendengarnya," tulisnya di Instagram tentang rilis yang akan datang. "Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah proyek selain yang saya lakukan untuk proyek ini. Semoga kalian merasakan apa yang saya rasakan," tambahnya.


    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below