Sex & relationship

Ini Zodiak Yang Paling Suka (Dan Jago) Berdebat

By : Vanessa Masli - 2022-04-12 09:00:01 Ini Zodiak Yang Paling Suka (Dan Jago) Berdebat

Sedikit adu argumen alias debat dalam hubungan itu hal yang wajar dan bahkan diperlukan, buat pasangan saling mengenal satu sama lain. Mulai dari debat tentang masa depan (jika kamu dan dia memutuskan hidup bersama) hingga debat tentang film apa yang ingin ditonton saat kencan nanti, perdebatan akan jadi bagian sekaligus bumbu dalam hubungan.


Namun, sepertinya ada yang kurang ketika satu hari enggak dilalui dengan minimal satu perdebatan kecil, enggak sedikit orang menikmati berbagai macam debat. Hal ini juga berlaku bagi beberapa zodiak yang paling suka berdebat (dan ahli dalam bidang ini). Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Hati-Hati, Ini 4 Zodiak Yang Paling Suka Ghosting)


1. Gemini


Dia enggak selalu berdebat tentang setiap detail kecil yang dilihatnya. Namun, ketika kamu mengganggu ketenangannya saat dia benar-benar moody, itu tandanya kamu siap menantikan berbagai responnya yang bisa menyulut perdebatan.


2. Capricorn


Zodiak yang paling suka berdebat berikutnya adalah Capricorn. Jiwa tua yang menjadi bagian seorang Capricorn enggak jarang membuatnya berpikir bahwa dia adalah sosok yang bijak. Pola ini yang kadang menjadi penyebab debat itu muncul karena dia enggak mudah untuk menyadari kalau pengalaman hidup orang lain (yang berbeda dengannya) itu valid dan perlu didengarkan.



(Rasanya ada yang kurang kalau enggak berdebat. Foto: Dok. Budgeron Bach)


3. Cancer


Memang, Cancerian adalah sosok yang perhatian. Namun, di balik itu, ada banyak rasa dan emosi yang dia pilih untuk pendam. Jadi, walau dia enggak selalu mengajak orang lain berdebat, tapi hati-hati karena dia bisa mendadak luapkan emosi dalam sebuah perdebatan luar biasa hebat.


4. Leo


Ketika sesuatu enggak berjalan sesuai rencana seorang Leo, siapkan argumen terbaikmu. Sebab, dia akan memperdebatkan berbagai hal yang mengganggu kehidupannya secara pribadi. Mungkin dengan kata, tapi bisa juga dengan gestur, kamu akan terus berdebat dengan Leo kecuali kamu berusaha memahami sudut pandangnya.


(Baca Juga: Patut Dicoba, Ini 5 Cara Menarik Perhatian Pria Cuek)


Itulah beberapa zodiak yang paling suka berdebat. Pasanganmu salah satunya?


Sex & relationship