Fashion

Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas

By : Her World Indonesia - 2022-04-18 18:00:01 Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas

Padu padan busana modest fashion sekarang ini kian berkembang dengan semakin banyaknya perancang busana modest di Indonesia. Salah satu model busana modest wear yang menjadi andalan adalah gamis. Sekarang ini, model gamis sendiri sudah beraneka ragam dan menjadi incaran terutama di momen bulan Ramadhan.


Berikut Her World rangkum sederet inspirasi gamis model terbaru ala selebritas yang dapat kamu kenakan sebagai outfit pada saat menghadiri acara buka bersama maupun menyambut hari Raya yang akan datang. Let’s check this out!


1. Laudya Cynthia Bella

Bella tampil menawan mengenakan gamis berbahan lace rancangan Sapto Djojokartiko. Detail motif embroidery khas brand ternama satu ini menambah kesan elegan dari penampilan Bella. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna lembut yang senada.


(Baca Juga: Koleksi Raya Penuh Makna Persembahan Sapto Djojokartiko)



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @laudyacynthiabella/Instagram)

2. Dina Lorenza

Kali ini, giliran artis senior Dina Lorenza tampil memukau dalam balutan gamis bermotif rancangan brand PELANGI ASMARA, yang merupakan label kolaborasi antara perancang ternama Dian Pelangi beserta Barli Asmara. Motif ethnic yang kaya akan detail membuat penampilan Dina semakin stands out dilengkapi dengan patterned scarf yang senada.



(Dina Lorenza dalam balutan gamis koleksi Pelangi Asmara. Foto: @pelangiasmara.id/Instagram)

3. Nina Zatulini

Aktris cantik satu ini terlihat menawan dalam balutan gamis dengan detail motif Islamic pattern yang elegan. Gamis dengan aksen ruffle serta ragam motif yang kaya akan detail memang menjadi trend di musim ini. Gamis ini merupakan bagian dari family set Raya collection dari brand lokal Serafina.



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @ninazatulini22/Instagram)

4. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca tampil memukau dalam balutan all-black outfit, mengenakan gamis hitam dengan bahan tulle. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam serta belt kecil di pinggang. Gorgeous!


(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @zaskiadyamecca/Instagram)

5. Ersa Mayori


Baju gamis atau modest wear tidak hanya dapat dikenakan oleh seseorang yang berhijab. Intip gaya berbusana presenter Ersa Mayori dalam balutan busana gamis rancangan Ayu Dyah Andari. Ia melengkapi penampilannya dengan turban, yang membuatnya semakin stylish meski mengenakan gamis.



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @ersamayori/Instagram)


6. Irish Bella

Tampil manis dengan model gamis two-tone seperti yang dikenakan Irish Bella. Irish terlihat anggun mengenakan gamis yang merupakan koleksi series Ramadhan dari brand Shandy Aulia Collections. Ia tampil kembaran dengan Air Rumi Akbar 1453, yang mengenakan kemeja bernuansa senada dengan gamis yang dikenakan Irish. 



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @_irishbella_/Instagram)

7. Bella Almira

Fashion influencer sekaligus jebolan ajang pencarian Hijab Hunt 2015, Bella Almira, tampil simple tapi tetap elegan mengenakan gamis dari brand lokal Gamaleaa. Dengan aksen wrap di dada serta ruffle di sisi dress mempermanis tampilan Bella.



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @bellmirs/Instagram)

8. Dian Pelangi

Perancang busana yang terkenal akan modest wear dan gemar bereksperimen dengan warna dan motif ini tampil segar mengenakan gamis bewarna hijau lemon, yang merupakan bagian dari koleksi brand miliknya, Dian Pelangi Prive. Look ini cocok untuk kamu yang ingin tampil stands out di momen hari Raya nanti.



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @dianpelangi/Instagram)


9. Meira Nia

Tampil elegan di momen Idul Fitri mengenakan gamis berbahan satin dengan detail motif yang menawan seperti yang dikenakan Meira. Padukan dengan hijab berbahan senada, beserta hand bag yang menjadi statement dari penampilanmu di hari Raya.


(Baca Juga: Inspirasi Fashion Hijab Kekinian Aneka Gaya Ala Influencer)



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @meiraniap/Instagram)


10. Citra Kirana

Untuk kamu yang ingin tampil romantic elegant, bisa tiru gaya Citra Kirana yang terlihat mengenakan gamis berbahan lace dengan detail embroidery yang mempercantik penampilannya. Sekarang ini, banyak brand lokal yang merilis family set atau seragam keluarga dengan model yang beragam. Look ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil kompak dan mengabadikan momen bersama keluarga di hari raya Idul Fitri nanti.



(Inspirasi Tampil Stylish Dengan Baju Gamis Ala Selebritas. Foto: @citraciki/Instagram)


Itulah sederet inspirasi busana gamis model terbaru dari beberapa selebritas Tanah Air. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion