Fashion

Inspirasi Fashion Hijab Kekinian Aneka Gaya Ala Influencer

By : Her World Indonesia - 2022-04-12 20:00:02 Inspirasi Fashion Hijab Kekinian Aneka Gaya Ala Influencer

Kita semua tahu, hijab tidak menjadi penghalang siapapun untuk dapat tampil stylish. Sekarang ini, banyak selebritas maupun fashion influencer yang dapat memberikan kita inspirasi dalam memadu padankan busana termasuk bagi yang berhijab. Berikut Her World rangkum lima inspirasi fashion hijab kekinian aneka gaya ala fashion influencer yang dapat kamu coba. Let's check this out!


1. Quirky Look ala Tantri Namirah



(Quirky Look ala Tantri Namirah. Foto: @tantrinamirah/Instagram)

Siapa yang tidak mengenal Tantri Namirah? Istri dari Haikal Kamil ini terkenal akan gaya berbusananya yang unik dan berani bereksperimen dengan motif maupun warna. Dalam OOTD-nya kali ini, Tantri Namirah terlihat mengenakan blouse motif warna-warni dari brand lokal, Calla The Label. Ia memadukannya dengan patterned flare pants dari brand ternama, Bottega Veneta, serta handbag berwarna kuning cerah. Ia juga mengenakan hijab berwarna hitam untuk menetralkan keseluruhan padu padan outfit warna-warninya. So Quirky!


(Baca Juga: Intip Tutorial Hijab Segi Empat Yang Simple)


2. Edgy Look ala Sivia Azizah



(Edgy Look ala Sivia Azizah. Foto: Dok.@siviazizah/Instagram)

Penyanyi bersuara merdu jebolan ajang pencarian bakat satu ini terkenal akan gaya berbusananya yang edgy. Kali ini, ia terlihat bereksperimen dengan padu padan layering outfit. Ia mengenakan turtleneck hitam sebagai inner, dipadukan dengan blouse merah muda dan oversized blazer yang menjadi statement. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan jeans berwarna dark blue, serta menata hijab-nya dengan gaya turban. Way too cool!


3. Casual Look ala Ayudia Bing Slamet



(Casual Look ala Ayudia Bing Slamet. Foto: Dok. @ayudiac/Instagram)


Penampilan fashion hijab kekinian lainnya datang dari Ayudia Bing Slamet. Ibu dari Dia Sekala Bumi ini terlihat simple dengan padu padan blouse berwarna krem serta pleated skirt. Ia menyempurnakan penampilannya dengan instant hijab berwarna krem yang membuat penampilannya semakin menawan.


4. Sweet Look ala Dwi Handayani Syah Putri


(Sweet Look ala Dwi Handayani Syah Putri. Foto: Dok. @dwihandaanda/Instagram)

Selain dikenal karena kegemasan dari dua putri tercintanya, yaitu Freya Kayonna Humaira dan Ilayya Yasmina Qamara, Dwi Handayani juga dikenal memiliki gaya berbusana yang stylish. Pada postingan di Instagram-nya kali ini, Dwi terlihat mengenakan dress bernuansa rose gold yang dipadukan dengan hijab berwarna dusty pink. Ia menata hijab-nya tersebut dengan mengikatnya menjadi aksen pita yang manis di leher.


(Baca Juga: Gaya Hijab Kekinian Untuk Pemula)


5. Boyish Look ala Ana Octarina



(Boyish Look ala Ana Octarina. Foto: Dok. @anaoctarina/Instagram)

Fashion influencer dan aktris Ana Octarina memutuskan untuk berhijab pada tahun 2020. Meskipun telah berhijab, ia tidak pernah kehabisan akal untuk memadu padankan outfit-nya dan tampil stylish. Pada kesempatan kali ini, ia tampil percaya diri dalam balutan outfit bernuansa boyish look. Ia mengenakan oversized leather shirt, dipadukan dengan loose jeans dan hijab abu-abu. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan dasi motif diagonal stripes yang membuat penampilannya semakin stands out.


Itulah lima inspirasi fashion hijab kekinian aneka gaya yang dapat kamu tiru. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion