Ternyata Ada 4 Alasan Pria Menyentuh Tangan Wanita


  • Ternyata Ada 4 Alasan Pria Menyentuh Tangan Wanita
    Alasan pria menyentuh tangan wanita. (Foto: Dok. Tan Danh/Pexels)

    Ketika kamu sedang pergi bersama pasanganmu dan selama perjalanan, dia sesekali menyentuh tanganmu. Mungkin saat menikmati makan malam, dia menyentuh tanganmu yang ada di meja. Saat hal itu terjadi, sadari kalau ada pesan yang berusaha disampaikan para pria kepada wanita yang dicintai, hanya enggak selalu terucap.


    Ada alasan pria menyentuh tangan wanita selama menjalin hubungan, baik pacaran maupun sudah berumah tangga. Entah sebagai ungkapan cinta yang enggak bisa terucap atau makna lain di baliknya, ada beberapa alasan yang bisa kamu tahu melalui deretannya di bawah ini. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: Ini Dia Manfaat Berhubungan Intim Pada Pagi Hari)


    1. Terus memikirkanmu


    Mungkin ini terjadi ketika kamu dan dia sedang dalam perjalanan ke sebuah lokasi, entah kencan kesekian atau menghadiri sebuah acara. Selama di perjalanan, dengan tangan kanan memegang kemudi, tangan kiri enggak jarang memilih untuk menyentuh atau bahkan menggenggam tanganmu.

    Jika hal ini terjadi, itu tandanya kamu pun enggak jauh dari pikirannya. Mungkin stasiun radio yang sedang kalian dengar di mobil, memutar lagu yang langsung ingatkan dia padamu sehingga pikirannya kembali diisi denganmu. Kamu bisa tunjukkan afeksi yang sama ketika kamu yang menyetir.


    2. Merasa enggak nyaman


    Alasan pria menyentuh tanganmu bisa jadi karena dia merasa enggak nyaman. Mungkin situasinya membuatnya gugup atau bahkan waspada sehingga dia berusaha memastikan kamu merasa aman berada di dekatnya. Jadi, setidaknya kamu enggak akan sadar ada di situasi yang enggak nyaman karena dia hadir di dekatmu.


    alasan pria menyentuh tangan wanita

    (Menyentuh tanganmu artinya kamu enggak jauh dari pikirannya. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


    3. Takut kehilanganmu


    Para wanita, coba kenali saat dia mengenggam tanganmu dan sedikit meremasnya. Jika ini terjadi, kamu bisa tanyakan apaka dia baik-baik saja. Mungkin ini bentuk rasa cintanya padamu atau memang dia takut kehilanganmu sehingga berusaha memastikan kehadiranmu di sisinya.


    4. Benar-benar cinta


    Ketika dia menggenggam tanganmu, plus menyatukan jari jemari kamu dan dia, jangan biarkan dia pergi. Jika ini yang dilakukannya, kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar cinta padamu. Mungkin enggak selalu kamu dengarkan melalui kata-kata, tetapi gestur ini sudah menggambarkannya.


    (Baca Juga: Ini 4 Cara Agar Pasangan Makin Sayang Padamu)


    Inilah alasan pria menyentuh tangan wanita yang perlu kamu tahu.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles