Johnny Deep Sangat Lelah Hadapi Kasus Dengan Amber Heard


  • Johnny Deep Sangat Lelah Hadapi Kasus Dengan Amber Heard
    (Kasus Johnny Depp dan Amber Heard yang tak kunjung usai. Foto: @bestmovie_mag/Instagram)

    Kasus hukum yang melibatkan mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard diketahui terus memanas di pengadilan. Keduanya bahkan baru saja menghadiri sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang digugatkan ke Amber.

    Johnny melaporkan Amber setelah sang mantan istri menyebutnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama pernikahan mereka. Terkait dengan hal tersebut, Johnny Depp tidak terima dan menepis kabar itu dengan mati-matian.




    (Amber Heard, mantan istri Johnny Depp membawa kabar bahwa Johnny melakukan KDRT. Foto: @amberheard/Instagram)


    Salah satu rekan terdekat Johnny yang telah mengenalnya selama 40 tahun, Isaac Baruch pun belum lama ini membeberkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Di sidang yang digelar di pengadilan Virginia, Isaac mengklaim bahwa tudingan yang disampaikan oleh Amber terkait KDRT sepenuhnya adalah palsu.


    (Baca Juga: Bill Gates Dan Melinda Gates Bercerai, Ini Alasannya)


    Isaac mengklaim bahwa Johnny terlihat sangat lelah dan terpukul akibat permasalahan hukumnya dengan Amber yang tak kunjung menemukan jalan damai. Isaac pun mengatakan bahwa Amber harus bertanggung jawab atas menurunnya karier serta terganggunya kesehatan mental Johnny.


    Terkait hal ini, Isaac pun bersaksi bahwa Johnny tak pernah melakukan kekerasan terhadap Amber. Selama dekat dengan mereka kurang lebih tiga tahun, Isaac mengaku bahwa ia tak pernah melihat Amber mempunyai luka atau hal mencurigakan lain terkait KDRT di sekujur tubuhnya.

    Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

    (Johnny Depp merasa sangat lelah menghadapi kasusnya dengan Amber Heard. Foto: @jd_foreverloves/Instagram)


    Sementara itu, saat persidangan berlangsung pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut bahwa sang klien mengalami kekerasan fisik berupa tendangan dan tonjokan. Elaine juga mengklaim bahwa Johnny telah beberapa kali menjambak rambut dan menyeret tubuh Amber.


    (Baca Juga: Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West, Ini Lika Likunya)


    Tak hanya itu, Elaine juga mengungkap jika Amber sering menerima kekerasan saat Johnny dalam keadaan mabuk, sehingga Johnny kerap menyerang Amber melalui kekerasan fisik ataupun seksual. Kuasa hukum Amber menegaskan bahwa apa yang disampaikan Amber terkait pernikahannya bukanlah pencemaran nama baik. Namun, Amber memang benar-benar menerima KDRT dari Johnny.


    Kita berdoa saja ya, semoga mereka segera mendapatkan jalan tengah terkait kasus ini.

    (Penulis: Tiara Kandida E)  




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below