Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West, Ini Lika Likunya


  • Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West, Ini Lika Likunya
    Lika liku rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hingga gugatan cerai (Foto:Dok.Kim Kardashian/Instagram)


    Publik dikejutkan oleh kabar perceraian dari pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West. Meskipun sempat tercium hubungan mereka sedang tak harmonis, namun keputusan berpisah dari keduanya mencuri perhatian.

    Sempat merahasiakan masalah ini, keduanya kini tak lagi bisa membendungnya. Dikutip dari laman People, lika-liku kehidupan rumah tangga mereka pun tercuat ke publik dan kini Kim Kardashian telah mengirimkan gugatan cerai kepada suaminya, Kanye West.




    (Baca Juga: Spotted: Kim Kardashian Mengenakan Versace)


    1. Tidak tinggal bersama

    Setelah kabar perceraian keduanya mencuat publik, rupanya pasangan selebriti ini telah lama memiliki masalah rumah tangga. Bahkan, melansir laman E! keduanya telah berpisah rumah berbulan-bulan lamanya.

    "Sudah sampai pada titik mereka tidak lagi menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan yang menikah selama berbulan-bulan," jelas seorang sumber.


    2. Bertahan demi anak

    Bukan tanpa alasan, kata seorang sumber kepada People pernikahan mereka berusaha untuk dipertahankan demi empat anak mereka, yaitu North West, Saint West, Chicago West dan Psalm West. Ini jugalah yang membuat keduanya tak berpisah secara resmi.

    Bahkan keduanya sempat berdamai dan bermain dengan anak-anak mereka di Los Angeles di akhir musim panas. Sumber itu pun mengatakan bahwa hal ini dilakukan Kim demi menjaga keempat buah hatinya.

    "Dia mau memastikan bahwa dirinya membuat keputusan yang tepat bagi anak-anak," jelas sumber itu kepada E!

    "Ini bukan tentang pernikahan lagi, dia akan selalu peduli pada Kanye namun keduanya sudah berakhir. Kim hanya berfokus pada apa yang terbaik buat anak-anak. Ini jadi keputusan yang sulit baginya dan dia memikirkannya," tambahnya. 


    (Baca Juga: Kim Kardashian Hadirkan Label Kosmetik Sendiri)


    3. Kanye West mengidap bipolar

    Diketahui rapper kelahiran Amerika ini mengidap bipolar sejak dulu. Dan sebagai istri, Kim Kardashian berusaha untuk membantunya. Namun, hal ini tidaklah mudah bagi Kim, sehingga ia harus memutuskan untuk berpisah.

    Bahkan, di pertengahan tahun 2020, model sekaligus aktris itu sempat membuka ceritanya tentang kesehatan mental sang mantan suami melalui sosial media twitter. Itu pertama kalinya ia menjelaskan bahwa menghadapinya tidaklah mudah.

    "Seperti yang kamu tahu, Kanye mempunyai kelainan bi-polar. Siapa pun yang mengidap ini atau memiliki orang yang dicintai dalam hidupnya dan menghadapinya, tahu betapa rumit dan menyakitkan untuk memahaminya," kata Kim Kardashian.

    "Saya memang tidak pernah membicarakannya secara terbuka bagaimana hal ini bisa mempengaruhi kami di rumah. Karena saya sangat ingin melindungi anak-anak kami dan hak privasi Kanye mengenai kesehatannya. Tapi hari ini, saya rasa harus dikomentari karena stigma tersebut dan kesalahpahaman tentang kesehatan mental. tulisnya.


    4. Kanye tak suka gaya hidup Kim Kardashian

    Sementara di sisi lain, seorang sumber juga mengatakan bahwa Kanye West sudah tak lagi nyaman hidup bersama Kim Kardashian. Bukan tanpa alasan, melainkan gaya hidup berlebihan Kim yang menjadi akar permasalahan bagi West. 

    Beberapa waktu lalu, Kim juga sempat menyuruh Kanye untuk pergi ke Wyoming agar mereka bisa menjalani hidup sambil menyelesaikan masalah di antara mereka. Saat ini diketahui bahwa Kim telah menyewa Laura Wasser sebagai pengacara. 

    Itulah lika-liku perjalanan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hingga perceraian. 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below