Bill Gates Dan Melinda Gates Bercerai, Ini Alasannya


  • Bill Gates Dan Melinda Gates Bercerai, Ini Alasannya
    Alasan Bill Gates dan Melinda Gates bercerai dan komentar anak-anak mereka (Foto:Dok.Billgates/Instagram)

    Warganet dikejutkan dengan kabar perceraian Bill Gates dan Melinda pada Selasa (4/2/2021). Sejumlah orang pun bertanya-tanya tentang penyebab perceraian dari pasangan yang telah menikah selama 27 tahun itu.

    Keduanya pun mengumumkan alasan perpisahan mereka setelah menikah di tahun 1994 sampai saat ini. Lewat twitter, pendiri Microsoft itu mengunggah surat singkat yang ditandai oleh kedua nama mereka, bahwa mereka tidak lagi bisa tumbuh bersama sebagai pasangan suami istri. 




    (Baca Juga: Penyebab Perceraian Yang Paling Umum Terjadi)


    "Setelah banyak pemikiran dan banyaknya pekerjaan dalam hubungan kami, Kami telah menentukan untuk mengakhiri hubungan kami. Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tulisnya 

    Keduanya pun meminta diberikan ruang privasi keluarga mereka agar mereka bisa menentukan jalan hidup mereka.


    (Bill Gates dan Melinda mengungkapkan alasan mereka bercerai.Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    (Baca Juga: 7 Cara Selamatkan Pernikahan Dari Perceraian)


    Sementara itu, Jennifer Gates anak sulung mereka angkat suara mengenai perpisahan dari orang tuanya. Lewat akun instagramnya dia pun berbagi cerita tentang perasaannya saat ini.

    "Hai teman-teman, saat ini banyak dari kalian telah mendengar kabar bahwa orang tuaku berpisah. Ini waktu yang sulit bagi keluarga kami. Aku pun masih mempelajari bagaimana cara mendukung emosi dan proses untuk diriku tentang hal ini," tulisnya.

    "secara pribadi, saya tidak akan berkomentar lebih lanjut soal apapun tentang perpisahan itu, tapi ketahuilah bahwa kata-kata baik dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih untuk pengertian kalian soal keinginan privasi kami di saat kami menavigasi fase selanjutnya dalam kehidupan kami," tambahnya sekalian menutup cerita di storiesnya.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Hubungan Terhindar Dari Perceraian)


    Cerita ini pun kemudian diunggah kembali oleh putri bungsu Bill Gates dan Melinda, Phoebe Gates lewat instagramnya. Sementara anak tengah mereka, Rory belum memberikan komentar mengenai perpisahan orang tuanya itu.

    Diketahui keduanya telah bertemu dan memulai hubungan mereka di Microsoft. Kemudian, keduanya memutuskan menjadi pasangan. Setelah menikah, Bill Gates dan Melinda tak hanya menjadi pasangan suami istri tapi juga rekan bisnis.

    Namun, Bill gates dan mantan istrinya itu pun meyakinkan bahwa keduanya akan tetap bekerjasama. Bagaimana menurut kalian mendengar kabar perceraian ini?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below