Ini 4 Cara Agar Pasangan Makin Sayang Padamu


  • Ini 4 Cara Agar Pasangan Makin Sayang Padamu
    Cara agar pasangan makin sayang. (Foto: Dok. Lamont Thompson/Pexels)

    Jatuh cinta itu sebuah hal yang natural dialami setiap orang, tapi untuk tetap cinta pada orang yang sama itu adalah pilihan. Ketika sudah menjalin hubungan, kamu dan dia sama-sama punya tugas untuk membuat satu sama lain tetap atau bahkan makin sayang padamu. Tanpa berusaha memaksa atau memanipulasi pikirannya, kamu hanya mencoba ingatkan dia akan rasa cintanya padamu.


    Mungkin bisa diungkapkan dengan kata-kata atau ditunjukkan melalui perilaku, ada banyak cara agar pasangan makin sayang padamu. Beberapa caranya bisa kamu simak di bawah ini. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: Dituduh Selingkuh, Kamu Bisa Lakukan Ini)


    1. Pribadi yang mandiri


    Kamu dan dia tak hanya sepasang kekasih atau suami-istri, tetapi partner dalam hidup. Jadi, walaupun sudah hidup bersamanya, pastikan kamu tetap bisa berdiri di atas kakimu sendiri. Tunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang mandiri karena justru itu bisa jadi hal yang membuat semakin sayang padamu.


    2. Beri apresiasi padanya


    Cara agar pasangan makin sayang padamu juga perlu kamu lakukan secara verbal. Meski hal yang dia lakukan sederhana, berilah apresiasi. Mungkin penampilannya atau prestasinya di tempat kerja, dia perlu tahu bahwa kamu pun hadir untuk mendukungnya. Siapa yang enggak akan makin sayang dengan orang yang berhasil membuatnya merasa lebih percaya diri?


    cara agar pasangan makin sayang

    (Rayakan keberhasilannya juga jadi bentuk apresiasi. Foto: Dok. Danik Prihodko/Pexels)


    3. Ketika bersama, jauhkan distraksi


    Itu artinya smartphone-mu. Apalagi setelah menghabiskan waktu dengan kesibukan masing-masing, waktu malam di rumah atau kencan di restoran bisa jadi satu-satunya momen yang dihabiskan bersama. Jadi, pastikan enggak distraksi ketika kamu dan dia berbincang kepada satu sama lain. Sebab, enggak ada yang lebih menyebalkan selain berbicara dengan orang yang teramat sibuk dengan smartphone-nya.


    4. Jadi pendengar yang baik baginya


    Kamu jadi salah satu atau bahkan satu-satunya orang yang bisa membuat pasanganmu membuka diri seutuhnya. Entah dia mengalami hari yang buruk di tempat kerja atau merasa frustasi akan satu hal yang hanya bisa dia ungkapkan padamu, pastikan kamu hadir untuk jadi pendengar yang baik baginya.


    (Baca Juga: Biar Enggak Sakit Hati, Ini Tipe Wanita Yang Harus Dihindari)


    Inilah beberapa cara agar pasangan makin sayang padamu yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat!


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles