Gaya Hijab Kekinian Untuk Pemula


  • Gaya Hijab Kekinian Untuk Pemula
    Gaya hijab untuk sehari-sehari bagi pemula. (Foto:Dok.dari berbagai sumber/Instagram)

    Untuk kamu yang baru memutuskan untuk menggunakan hijab dan bingung untuk menyesuaikan gaya hijab untuk penampilanmu. Jangan khawatir, karena untuk kamu yang masih pemula terdapat gaya hijab yang cocok untuk kamu sehingga kamu dapat menggunakan hijab dengan mudah dan kamu juga dapat tampil stylish ala hijab. Berikut gaya hijab kekinian untuk pemula yang bisa kamu contoh.


    Hijab Pashmina



    Kamu  dapat menggunakan hijab dengan bentuk pashmina yang memiliki bahan yang lembut dan ringan sehingga kamu akan lebih mudah dalam mengaplikasikan hijab. Untuk pashmina juga memiliki beberapa bahan di antaranya yakni sifon, ceruti, diamond Italiano, Voal.



    Kamu juga perlu mengetahui bahan yang sesuai untuk diri kamu agar terasa nyaman. Lalu, hijab dengan model pashmina ini dapat kamu bentuk dengan ikat ke belakang atau juga dapat kamu uraikan bagian bawah sehingga kamu akan terlihat lebih simple dan stylish. Tak hanya itu, kamu juga perlu menyesuaikan warna yang sesuai dengan bentuk wajahmu dan warna kulitmu.


    (Baca Juga: Selain Hi Jack Sandals, Berikut Sandal Lokal yang Stylish)


    Hijab Segi Empat



    Untuk hijab dengan bentuk segi empat dapat kamu gunakan untuk pemula dengan hanya diikat ke belakang. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui bahan yang sesuai untuk kamu di antaranya yakni voal, corn skin, diamond crepe, polycotton dan double hycon. Sesuaikan warna hijab dengan kulitmu agar terlihat lebih memesona.


    Hijab Bergo


    Selain ingin terlihat menawan, kamu pastinya juga ingin tampil dengan mudah. Nah, kamu dapat menggunakan hijab dengan model bergo. Hijab tersebut hanya menggunakan tali sehingga kamu akan lebih mudah mengaplikasikannya. Kain yang terdapat pada hijab bergo juga cukup panjang hingga bagian dada bawah sehingga kamu akan terasa nyaman di keseharianmu.


    Dari 3 gaya hijab kekinian untuk pemula di atas, mana yang paling ingin kamu coba?


    (Penulis: Sania Zelikha)