Fakta Dan Pesan Manis Di Balik Gaun Pengantin Nicola Peltz


  • Fakta Dan Pesan Manis Di Balik Gaun Pengantin Nicola Peltz
    Potret Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham di hari pernikahan (Foto: @maisonvalentino/Instagram)

    Brooklyn Bekham, anak sulung dari pasangan tersohor David Beckham dan Victoria Beckham telah resmi mempersunting Nicola Peltz pada Sabtu (9/4/2022) waktu Amerika Serikat atau Minggu (10/4/2022) pagi waktu Indonesia. Dua sejoli muda ini melangsungkan pernikahan secara private di kediaman milik orangtua Nicola Peltz, di pesisir Miami, Florida, AS. Nicola Peltz sendiri merupakan anak dari konglomerat ternama, Nelson Peltz.


    Dalam foto-foto yang telah dirilis, penampilan Nicola Peltz langsung menjadi sorotan publik. Nicola tampak menawan dalam balutan gaun pengantin dari rumah mode ternama, Maison Valentino. Perpaduan gaya klasik yang dipilih Nicola sebagai konsep dari gaun pengantin andalannya pun menjadi angin segar, karena tidak terasa membosankan malah memperkuat nuansa elegan dari penampilan Nicola di hari besarnya tersebut.




    Di balik gaun pengantin Nicola yang klasik nan elegan, ternyata terdapat fakta dan pesan manis yang menarik untuk disimak, lho! Berikut Her World rangkum 4 fakta menarik di balik gaun pengantin Nicola Peltz, sang mempelai wanita dari Brooklyn Beckham.


    1. Membutuhkan waktu satu tahun pengerjaan

    Nicola Peltz

    (Nicola Peltz dalam balutan gaun pengantin rancangan Valentino. Foto: @maisonvalentino/Instagram)


    Faktanya, gaun pengantin Nicola Peltz rancangan rumah mode Valentino yang dikreasikan khusus oleh Pierpaolo Piccioli ini membutuhkan waktu tidaklah sebentar. Gaun pengantin bernuansa putih ini membutuhkan waktu satu tahun pengerjaan, dimana Nicola harus bolak balik melakukan sesi fitting, yaitu dua sesi di markas besar Valentino di Roma, serta dua sesi di Amerika Serikat. Valentino bahkan mengirimkan secara langsung kepala penjahitnya ke Miami untuk memastikan setiap detail gaun sempurna. Well, surely the beautiful result is worth all the efforts!


    (Baca Juga: Intip Profil Nicola Peltz Istri Brooklyn Beckham)


    2. Rancangan khusus Pierpaolo Piccioli

    Nicola Peltz

    (Nicola Peltz dalam balutan gaun pengantin rancangan Valentino. Foto: @maisonvalentino/Instagram)


    Di hari pernikahannya, Nicola tampak elegan dalam balutan gaun pengantin custom rancangan khusus Pierpaolo Piccioli, creative director dari rumah mode asal Italia, Maison Valentino. Usut punya usut, Nicola mengungkapkan bahwa ia telah sejak lama mengagumi rancangan Piccioli. Ternyata di momen pernikahannya ini bukanlah kali pertama Nicola berkolaborasi dengan rumah mode Valentino.

    Pada saat menghadiri gelaran Met Gala 2021 lalu bersama Brooklyn Beckham, Nicola terlihat mengenakan gaun koleksi khusus Valentino Couture rancangan Piccioli. Tidaklah heran, Nicola pun menjatuhkan pilihan pada gaun pengantin rancangan desainer andalannya tersebut untuk mengiringi hari besarnya.


    3. Menyimpan pesan manis dari sang Ibunda

    Nicola Peltz

    (Nicola Peltz dalam balutan gaun pengantin rancangan Valentino. Foto: @maisonvalentino/Instagram)

    Selain sentuhan detail french lace mewah yang mempercantik gaun pengantin Nicola, ternyata gaun tersebut pun menyimpan secarik pesan manis dari sang Ibunda, Claudia Heffner Peltz. Claudia menyematkan pesan manis bertuliskan “something blue” yang tentunya merupakan wujud dari perasaan mendalam sang Ibunda dapat menyaksikan langsung anaknya, Nicola, mewujudkan hari berbahagia dengan pasangan yang dicintainya. Pesan tersebut dijahit secara khusus di rok bagian dalam dari gaun pengantin Nicola Peltz, yang memperdalam makna sentimental dari gaun istimewa tersebut.


    (Baca Juga: 4 Alasan Brooklyn Beckham Nicola Peltz Memang Berjodoh)


    4. Padu padan veil mewah dan sarung tangan berhias renda halus

    Nicola Peltz

    (Nicola Peltz dalam balutan gaun pengantin rancangan Valentino. Foto: @maisonvalentino/Instagram)


    Penampilan Nicola dalam balutan gaun pengantin Valentino yang klasik nan elegan disempurnakan dengan sepasang sarung tangan berhias renda halus (french lace) yang mewah. Tidak ketinggalan, tatanan rambut indah Nicola pun dihiasi dengan tudung pengantin panjang atau veil yang memberi efek dramatis dari keseluruhan look. Veil sepanjang 'ekor' gaun ini pun dipermanis dengan detail bordiran klasik yang senada dengan sarung tangan Nicola.


    Dengan pillihan riasan gaya 90-an ala penampilan supermodel idola Nicola, Claudia Schiffer, serta tatanan rambut dengan detail potongan poni belah tengah ala Brigitte Bardot yang dikombinasikan dengan tudung pengantin cantik berhiaskan bordiran Perancis, tidak heran penampilan Nicola sungguhlah mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya.


    Itulah beberapa fakta menarik serta pesan manis yang tersurat dari gaun pengantin yang dikenakan Nicola Peltz. Last but not least, let us say, Congratulations for the beautiful wedding to Nicola Peltz and Brooklyn Beckham!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below