4 Alasan Brooklyn Beckham & Nicola Peltz Memang Berjodoh


  • 4 Alasan Brooklyn Beckham & Nicola Peltz Memang Berjodoh
    Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Foto: Dok. Nicola Peltz/Instagram)

    Ketika kedua orang tuamu adalah pemain sepak bola dan desainer ternama, kehidupanmu sedikit banyak memiliki kemungkinan untuk diketahui banyak orang. Hal ini mungkin yang dialami putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn. Perjalanannya sejak kecil, bahkan ketika ibunya masih mengandung, tak lepas dari sorotan media.


    Mungkin kamu adalah salah satu orang yang pernah mengintip atau bahkan mengetahui sedikit banyak tentang Brooklyn Beckham, entah menjadi penggemarnya atau orang tuanya. Jadi salah satu orang yang menyaksikannya sejak kecil, kini melihat sang model menikahi tunangannya akhir pekan kemarin mungkin berhasil membuat perasaanmu campur aduk.




    Yes! Putra sulung pasangan Beckham ini resmi menjalin bahtera rumah tangga bersama tunangannya, Nicola Peltz pada 8 April 2022. Brooklyn dan Nicola merayakan hari bahagia mereka bersama orang-orang tersayang (dan juga ternama) di Palm Beach, Florida, tepatnya di rumah keluarga Nicola.


    (Baca Juga: Perjalanan Cinta Kourtney dan Travis Barker, Resmi Tunangan!)


    Kilas balik selama dua tahun terakhir, kamu akan temukan berbagai momen Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz memang berjodoh.


    1. Unggahan romantis sebagai konfirmasi



    Keduanya memang sempat tertangkap kamera menghadiri sebuah pesta Halloween bersama pada akhir 2019. Namun, unggahan yang kental dengan romansa mengonfirmasikan hubungan Brooklyn dan Nicola. Pemeran Tessa Yaeger dalam film Transformers: Age of Extinction ini yang pertama kali membagikan momen bersama Brooklyn.


    Pada bulan yang sama, untuk merayakan pertambahan usia sang kekasih, Brooklyn juga mengunggah mirror selfie bersama Nicole dengan ucapan ulang tahun membingkai foto tersebut.


    2. Waktu singkat untuk yakinkan hati


    brooklyn beckham, nicola peltz

    (Potret ketika Nicola dilamar Brooklyn. Foto: Dok. Nicola Peltz/Instagram)


    Keduanya resmi menjalin hubungan di awal tahun 2020 (atau setidaknya itu yang diketahui publik). Namun, masa pandemi berhasil meyakinkan hati Brooklyn terhadap sosok Nicola dalam waktu yang terbilang singkat. Pada pertengahan tahun 2020, sang model pun memutuskan untuk melamar Nicola.


    Baik Brooklyn dan Nicola pun menikmati status barunya sebagai tunangan sebelum membagikan kabar bahagianya kepada publik. Satu bulan dengan label tunangan, Brooklyn dan Nicola pun sama-sama mengunggah foto di Instagram.


    Model 22 tahun tersebut membagikan rangkaian foto yang menangkap momen istimewa tersebut diawali dengan potret keduanya berciuman, plus Nicola yang mengenakan gaun rancangan (sekarang) ibu mertuany, Victoria Beckham di hari spesial itu.


    3. Dedikasi permanen untuk satu sama lain





    Alasan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz memang berjodoh adalah dedikasi yang diberikan kepada satu sama lain dan sifatnya permanen. By permanent maksudnya adalah tato. Mulai dari tulisan Gina, pada lengan atas Brooklyn sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang nenek Nicola sekaligus menjadi hadiah ulang tahun sang aktris pada Januari 2021.


    Wujud cinta dan dedikasi Brooklyn semakin permanen kepada pujaan hatinya melalui sebuah tato di leher, berisikan sepasang mata Nicola diikuti dengan surat cinta yang benar-benar dituliskan pada tubuhnya. Hal serupa juga ditunjukkan Nicola kepada tunangannya, dengan menato nama ‘Brooklyn’ pada punggung atasnya.


    4. Restu dan dukungan keluarga sudah di tangan sejak awal


    brooklyn beckham, nicola peltz

    (Kedekatan Nicola dan adik Brooklyn, Harper Seven. Foto: Dok. Brooklyn Beckham/Instagram)


    Kebahagiaan pasangan ini tak hanya tersimpan dalam hati keduanya, tetapi juga orang-orang tersayang. Hal ini juga dirasakan oleh kedua orang tua Brooklyn, David dan Victoria yang turut merayakan kebahagiaan putra mereka, setelah berhasil menemukan wanita yang akan ia habiskan hidup bersama.


    Kedua orang tua yang berbahagia ini juga membagikan momen istimewa putranya, mulai dari lamaran hingga pernikahannya. Jadi rasanya tak ada alasan lagi bagi Brooklyn maupun Nicola untuk menunda keinginan mereka untuk menikah.


    (Baca Juga: Kembali Putus, Ini Perjalanan Cinta Zayn Malik & Gigi Hadid)


    All the stars aligned dan keduanya resmi menikah. Itu dia beberapa alasan Brooklyn Beckham dan Nicola Anne Peltz resmi berjodoh. Once again, happy wedding for the both of you!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below