Hair & beauty

Yuk Coba 5 Rekomendasi Produk Untuk Mencerahkan Ketiakmu

By : Her World Indonesia - 2022-04-12 15:00:01 Yuk Coba 5 Rekomendasi Produk Untuk Mencerahkan Ketiakmu

Selain wajah, bagian tubuh lainnya yang juga membutuhkan perawatan adalah ketiak. Sebab ketiak termasuk ke area yang tertutup. Jika ketiak mengeluarkan bau dan berwarna gelap maka bisa bikin kurang percaya diri. 

Kamu tak perlu khawatir, sebab belakangan ini sudah banyak produk untuk mencerahkan ketiak dari berbagai brand. Berikut ini beberapa rekomendasi produknya. 

1. Brighty Glowing Underarm


(Brighty Glowing Underarm mampu mencerahkan ketiak yang gelap. Foto: @brighty_id/Instagram)

Produk yang satu ini sudah dipakai oleh banyak orang karena dapat mencerahkan warna ketiak yang menghitam. Ini karena Brighty Glowing Underarm mempunyai kandungan niacinamide, glutathione, vitamin E, dan juga vitamin C yang bisa membuat kulit ketiak jadi lebih cerah, sehat, dan ternutrisi. 


2. Roceo Lightening and Smoothing Underarm Serum


Produk pencerah ketiak yang berikutnya adalah Roceo Lightening and Smoothing Underarm Serum. Berbeda dengan produk lainnya, Roceo mempunyai tekstur serum dan krim yang dapat dengan mudah digunakan. Selain mencerahkan, serum tubuh ini juga bisa menghaluskan tekstur kulit yang kasar dan pori-pori besar, sekaligus juga mencegah bau badan.


(Baca Juga: 10 Rekomendasi Serum Yang Bikin Ketiak Kamu Lebih Cerah)


3. Noera Skin Lightening Cream

(Noera Skin Lightening Cream mampu merawat bagian lipatan agar jadi lebih cerah. Foto: @noerabeautycare/Instagram)


Produk dari Noera ini juga bisa jadi opsi untuk mencerahkan ketiakmu. Pasalnya, kandungan niacinamide, vitamin C, galactomyces ferment filtrate dan centella asiatica mampu merawat bagian lipatan, terutama yang berwarna hitam agar menjadi cerah. 


4. ZAP Underarm Brightening Cream


Mungkin kamu sudah sering mendengar produk yang satu ini. Berkat kandungan arbutin, niacinamide, dan juga linoleic acid di dalamnya yang dikenal ampuh mencerahkan warna kulit, maka tak heran banyak orang yang menggunakan produk ini. 


(Baca Juga: Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami)


5. Everwhite Axillary Cream

(Formula baru pada Everwhite Axillary Cream dapat membantu mengurangi noda hitam pada kulit ketiak. Foto: @everwhiteid/Instagram)

Krim pemutih ketiak Everwhite Axillary Cream mempunyai formula baru yang dapat membantu mengurangi noda hitam serta menghambat proses hiperpigmentasi, sehingga dapat mencerahkan kulit ketiakmu yang menggelap. Teksturnya tidak lengket serta mempunyai wangi segar dan tahan lama. Cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari 


Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk untuk mencerahkan ketiak yang bisa kamu coba. Pakailah produk pencerah ketiak secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal, ya. Semoga bermanfaat!

(Penulis: Tiara Kandida E)

Hair & beauty