Victoria Beckham Desain Baju Lamaran Calon Menantu


  • Victoria Beckham Desain Baju Lamaran Calon Menantu
    Brooklyn Beckham dan kekasihnya baru saja bertunangan. Victoria Beckham memberikan restu dengan mendesain sendiri baju tunangan yang cantik. (Foto: Dok. Instagram/@brooklynbeckham)

    Sabtu lalu, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengumumkan kabar bahagia, yakni keduany sah bertunangan. Meski seluruh dunia baru dikagetkan dengan berita ini, nyatanya pasangan tersebut sudah bertunangan sejak 2 minggu lalu.


    "Dua minggu, aku meminta kekasihku untuk menikahiku dan ia menerimanya xx Aku adalah pria paling beruntung di seluruh dunia," tulis Brooklyn di Instagram-nya, usai mengunggah foto romantis berdua. "Aku berjanji akan menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku cinta kamu sayang xx."




    Nicola yang berusia 25 tahun juga membagikan kebahagiaannya via media sosial.





    "Kamu membuatku menjadi wanita paling beruntung di dunia," ungkapnya. "Aku tak sabar untuk menghabiskan seluruh hidupku di sampingmu. Cintamu adalah hadiah paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih Harper untuk foto ini."


    Foto pertunangan keduanya diambil oleh sang adik, Harper Beckham, yang tak hanya memperlihatkan cincin berlian sang aktris yang indah tapi juga dress berwarna kuningnya yang cantik.


    Faktanya, dress tunangan tersebut didesain oleh sang calon ibu mertua, Victoria Beckham. "Warna-warna segar dan siluet indah yang bergerak," ungkap mantan personil Spice Girls tersebut via Instagram. "Ini adalah hari Minggu yang cerah," lanjutnya.





    Busana berwarna kuning tersebut diketahui berasal dari koleksi Victoria Beckham spring summer 2020. Meski ukurannya terlihat lebih panjang dari yang dikenakan oleh model di runway, dress tersebut tetap menunjukkan flowy ruffles, pleated skirt, dan plunging neckline yang manis.





    "Kabar terbaik!! Kami sangat bahagia mendengar @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian selalu bahagia," ungkap Victoria via Instagram. "Kami sangat mencintai kalian."


    Nicola pun membalasnya dengan ucapan, "Aku sangat mencintaimu, Victoria. Aku gadis paling beruntung."


    Meski saat ini masih terlalu cepat untuk mengetahui detail pernikahan keduanya dan apakah Nicola akan mengenakan gaun pernikahan dari koleksi VB bridal gown, pernikahan ini merupakan salah satu pesta paling dinanti.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below