Sex & relationship

Patut Dicoba, Ini 5 Cara Menarik Perhatian Pria Cuek

By : Her World Indonesia - 2022-04-11 21:00:02 Patut Dicoba, Ini 5 Cara Menarik Perhatian Pria Cuek

Dari antara banyak tipe pria di dunia ini, pria yang mempunyai sifat cuek kerap jadi favorit banyak wanita. Pasalnya, pribadi pria cuek akan terkesan cool dan menjadi misteri bagi wanita, sehingga merasa tertantang untuk bisa menaklukkan hatinya. Namun, pria yang cuek biasanya identik dengan individu yang sangat tidak peka. Nah, jika kamu sedang berusaha melakukan pendekatan dengan gebetan yang seperti ini, yuk intip cara menarik perhatian pria cuek berikut ini.


1. Cari tahu kesukaannya 


Biasanya, pria cuek memiliki karakter yang cepat bosan. Nah, agar perasaan bosan itu tidak muncul saat bersamamu, maka kamu bisa mengajaknya berdiskusi mengenai hal-hal yang dia suka. Namun, saat kamu eksplorasi soal kesukaannya, kamu jangan terlalu aktif. Biarkan si dia juga bertanya balik tentangmu. Agar ini bisa terwujud, kamu bisa pakai trik tarik ulur sehingga dia juga memiliki rasa penasaran terhadapmu. 


2. Memahami sifat aslinya 


Setelah kamu mengetahui kesukaannya, kamu juga perlu mencari dan memahami sifat aslinya ya. Mungkin saja sifat cuek yang dimilikinya hanya terjadi saat dia bertemu dengan orang baru, setelah sudah kenal lebih dekat maka dia bisa lebih perhatian. 


(Baca Juga: Cara Menarik Perhatian Pria Pemalu)


3. Coba dekat dengan teman-temannya 


(Luluhkan hati dia yang cuek dengan main bersama teman-temannya. Foto: Dok.mixetto/iStock)


Hmm mungkin cara ini terbilang cukup sulit untukmu ya. Tapi, kalau kamu mau meluluhkan si dia yang cuek maka kamu bisa melakukan cara ini. Karena salah satu titik kelemahan pria cuek terletak pada orang terdekatnya. Awalnya dia mungkin sangat cuek dan dingin padamu, tapi seiring waktu di mana kamu dekat dengan teman-temannya maka dia juga pasti akan melunak.


4. Berikan perhatian yang tulus 


(Perhatian yang tulus akan menjadi cara menarik perhatian pria cuek. Foto: Dok.Hiraman/iStock)


Sering memberikan perhatian yang tulus kepadanya akan perlahan melunakkan hatinya. Sebab, dengan kamu melakukan ini maka dia akan memberikan respons positif juga kepadamu. Maka dari itu, bersiaplah untuk mendapatkan seluruh hatinya, girls!


(Baca Juga: Fakta Tipe Pria Cuek Yang Sebenarnya Peduli Tapi Gengsi)


5. Bersikap dewasa


Kamu tahu nggak sih kalau kebanyakan pria cuek itu butuh wanita dewasa yang bisa mendampinginya. Nah, kamu bisa bersikap dewasa dengan tidak menunjukkan sikap yang posesif dan terlalu menunjukkan sifat yang cemburuan agar si dia tidak merasa risih dan bisa merubah sikap cueknya. 


Itulah beberapa cara menarik perhatian pria cuek. Namun kunci utama adalah kamu harus jadi diri sendiri. Kamu nggak perlu, tuh jadi pribadi yang lain agar sifat misteriusnya itu cocok untukmu. Justru, dengan menjadi diri sendiri kamu bisa menaklukan sifat misteriusnya tersebut. 


(Penulis: Tiara Kandida E)


Sex & relationship