Food & travel

Nikmati Keindahan Bromo Bersama Plataran Bromo Suites

By : Her World Indonesia - 2022-04-01 12:00:02 Nikmati Keindahan Bromo Bersama Plataran Bromo Suites

Plataran Indonesia kembali menciptakan pengalaman menakjubkan bagi pengunjungnya dengan menyuguhkan fasilitas Suite Wing di Plataran Bromo. Desain modern dengan ruang terbuka menawarkan keindahan Bromo dari dataran tinggi yang tidak terlupakan. Plataran Bromo Suites dapat menjadi pilihan cocok untuk kamu yang sedang merencanakan staycation bersama keluarga atau orang terkasih.


Berada pada pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO – Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Plataran Bromo Resort & Venue melengkapi Suite Wing dengan fasilitas berupa kamar-kamar Suite.


Beberapa di antaranya adalah Pamiranti Lounge, sebuah venue di rooftop yang cantik bernama Langit Bromo, serta Brahma meeting room. Kemewahan fasilitas yang terdapat di Plataran selalu terinspirasi dari kebudayaan setempat yang menjadi konsistensi dari tiga pilar utama Plataran Indonesia, yaitu alam, budaya, dan masyarakat Indonesia.


Tiga pilar inilah yang membawa Plataran Indonesia meraih penghargaan bergengsi seperti Sustainable City and Human Settlement Awards dari Global Forum on Human Settlements, Runner Up Best Asian Sustainable Destination dan Top Sustainable Destinations 100 dari Green Destinations dan Indonesian Leading Hotel Chain dari Indonesian Leading Hotel Chain.




(Baca Juga: Sensasi Menikah Berlatar Alam Lepas Di Plataran Canggu)


Suite Wing yang ditawarkan Plataran Bromo memiliki 14 kamar yang terbagi dalam empat kategori, yaitu: Suite, Premiere Suite, Platinum Suite, dan Presidential Suite.


Setiap unitnya memiliki area kamar tidur yang luas dengan sirkulasi udara segar serta dihiasi keindahan kayu Ulin asli Indonesia, dengan tambahan ruang kerja dan ruang tamu, balkon pribadi, tempat tidur king-size lengkap dengan pemanas dan selimut termal, Smart TV 55", tempat mandi pribadi, hingga personalized butler service.


Plataran Indonesia turut menawarkan the ultimate comfort untuk sensasi pengalaman menginap yang sempurna dan tak terlupakan.



(Nikmati Keindahan Bromo bersama Plataran Bromo Suites. Foto: Dok. Plataran Indonesia)

Plataran Bromo Resort & Venue juga mengundang para penggemar traveling untuk berkunjung dan bersantai di sejumlah ruang terbuka yang saling terhubung dan tertata rapi, sambil menikmati keindahan panorama terbaik saat matahari terbit atau terbenam di area Bromo.


Area lobi yang eksklusif menghadirkan Pamiranti Lounge, tempat bagi para influential guests untuk bisa saling bertemu satu sama lain. Nama lounge ini berasal dari bahasa Jawa-Kawi kuno yaitu "Pamiranti", yang berarti "tempat bertemu".


Hanya dalam beberapa langkah dari Pamiranti Lounge, juga telah tersedia Brahma meeting room yang dapat memenuhi kebutuhan dan fasilitas bisnis dengan standar tech-savvy hingga layanan lengkap lainnya, seperti: kamera 360 derajat dengan fitur voice recognition, Smart TV, surround sound system, proyektor, printer nirkabel, dan tentunya berbagai hidangan kuliner khas Plataran untuk semakin meningkatkan produktivitas.


(Baca Juga: 5 Aktivitas Menarik Di Plataran Hotel & Spa Ubud)


Keindahan rooftop venue Langit Bromo pun tidak kalah menakjubkan dengan area indoor dan outdoor yang tersedia. Venue ini juga dapat digunakan sebagai kegiatan khusus lainnya seperti rapat perusahaan, pesta pertunangan, upacara pemberkatan pernikahan, atau sekadar pengalaman bersantap dengan keluarga dan kerabat yang dicintai.


Jumlah kapasitas Langit Bromo ini dapat menampung mulai dari 30 hingga 60 jumlah pengunjung, di mana para tamu dapat menikmati berbagai pilihan kuliner yang menggiurkan, dengan mencakup pilihan menu Barat, Asia, dan tradisional sambil menikmati pemandangan indah selat Madura, kota Surabaya, serta kemegahan gunung Arjuna dan gunung Welirang.



(Nikmati Keindahan Bromo bersama Plataran Bromo Suites. Foto: Dok. Plataran Indonesia)

Banyak penawaran menarik yang kamu akan dapatkan selama bulan Ramadhan selama menginap di Plataran Bromo, selain potongan harga, lidahmu akan dimanjakan oleh berbagai masakan nusantara yang menjadi menu andalan dari Plataran Indonesia. Terdapat menu makanan sahur sebagai pengganti sarapan pagi. Pemesanan dapat kamu lakukan melalui website Plataran Indonesia. NIkmatilah kemewahan dan kenyamanan menginap di Plataran Bromo Suite Indonesia.


(Penulis: Fathya Jeehan)

Food & travel