Cara Menarik Perhatian Pria Pemalu


  • Cara Menarik Perhatian Pria Pemalu
    Tarik perhatian si pria pemalu dengan cara ini. (Foto: Dok. Alin Popa/Pexels)

    Pria pemalu dirasa lebih menantang oleh sebagian besar wanita karena mereka jarang memulai pendekatan lebih dulu. Padahal sebenarnya tak sesulit itu, lho! Dengan pria pemalu, kamu hanya harus lebih berani untuk membuka jalan. Nah, jika kamu sedang berusaha mendekati gebetan yang seperti ini, intip cara menarik perhatian pria pemalu berikut ini.


    Cari tahu kesukaannya

    Misalnya, si dia gemar berolahraga, kamu bisa menontonnya saat ia sedang latihan atau bertanding. Ketika pria pemalu sedang berada dalam elemennya, ia akan memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dari biasanya. Intinya, ketika ia sedang merasa lebih pe-de, ada kesempatan besar untuk mengajakmu ngobrol lebih dulu.


    (Baca Juga: Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta Padamu)


    Berikan pujian

    Perhatikan hal kecil yang ia lakukan (tentunya hal positif) dan berikan pujian tulus. Misalnya, “Ternyata tulisanmu tentang restoran baru itu bagus banget. Aku jadi ingin mencobanya langsung.” Ini akan menciptakan topik obrolan baru yang bisa membuka jalan lebar untuk kesempatan berkencan.


    Sering menyebut namanya

    Cara Menarik Perhatian Pria Pemalu

    (Berikan nama panggilan yang personal. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Dengan melakukan ini, kamu menunjukkan bahwa kamu memang memerhatikannya. Ia pun akan merasa ada ikatan lebih padamu. Kamu juga bisa memanggilnya dengan sebutan yang sesuai dengan kepribadian atau kesukaannya.


    Minta bantuan

    Pada umumnya, pria suka membantu wanita. Kamu bisa meminta bantuannya untuk menemanimu mencari buku atau sekadar membetulkan laptopmu. Ini akan menciptakan suasana yang lebih nyaman karena intensitas pertemuan yang tinggi. Selain itu, ia akan merasa lebih terkoneksi denganmu.


    (Baca Juga: Ketahui Karakter Wanita Yang Menarik Perhatian Pria)


    Lontarkan pertanyaan terbuka

    Ketika kalian mengobrol, hindari pertanyaan dengan jawaban “Ya” atau “Tidak”. Kamu hanya akan membuat situasi lebih canggung. Sebaiknya, kamu bisa melontarkan pertanyaan terbuka, seperti “Apa yang membuatmu tertarik dengan (hobinya)?” atau “Kenapa kamu memilih untuk pindah ke sini?” Jenis pertanyaan seperti ini akan memancing pria pemalu untuk membicarakan dirinya.


    Itulah beberapa cara menarik perhatian pria pemalu. Namun kunci utama adalah perhatikan responnya. Jika ia memberikan lampu positif, kamu bisa terus jalan. Tapi jika sikapnya tetap cuek, bahkan terlihat terganggu, segera akhiri dan ganti gebetan baru karena terlihat jelas cintamu bertepuk sebelah tangan.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles