Sex & relationship

Fakta Tipe Pria Cuek Yang Sebenarnya Peduli Tapi Gengsi

By : Her World Indonesia - 2021-11-29 21:00:01 Fakta Tipe Pria Cuek Yang Sebenarnya Peduli Tapi Gengsi

Punya pasangan yang cuek itu kadang menyenangkan, tapi kadang juga mengesalkan. Tergantung di level mana kecuekan yang dia lakukan padamu. Ada beberapa fakta tipe pria cuek yang memang bawaan lahir, memang tidak banyak bicara dan itu karakternya.


(Baca Juga: Selain Setia, Ini Alasan Pria Cuek Cocok Jadi Pasangan)


Biasanya tipe pria semacam ini sangat peduli dengan orang-orang yang ia sayangi, tapi kadang sangat susah mengungkapkan hal tersebut. Jadi, mereka kebanyakan lebih sering bertindak daripada hanya lewat omongan belaka. Ada lagi fakta tipe pria cuek lainnya yang harus kamu tahu seperti berikut ini!

(Pria yang cuek akan manja ketika bersama orang yang membuat dirinya nyaman. Foto: Dok. Sunsetoned/Pexels)

1. Bisa Manja dengan Orang yang Bikin Dirinya Nyaman

Tipe pria yang cuek ini juga bisa manja, tapi hanya dengan orang yang ia sayang dan berhasil membuatnya nyaman. Jika bertemu dengan pria cuek, kebanyakan kita mengganggap bahwa mereka tidak asyik. Faktanya kamu hanya perlu mengenal lebih dalam untuk tahu karakternya.


2. Cenderung Setia Saat Berhubungan

Pria cuek kadang sulit sekali mempercayai orang lain, jadi kalau dia sudah menjatuhkan kenyamanan itu padamu, maka dia akan lebih setia dan serius dalam menjalankan hubungan. Dirinya akan menghindari sebisa mungkin hal-hal yang membuat kamu dan dia bermasalah atau bertengkar.


3. Gampang Jatuh Cinta Pada Wanita Humoris

Yap, kadang hal ini terjadi karena mereka juga butuh sosok yang humoris untuk membuat hidup mereka jadi lebih berwarna. Pasalnya dengan berpasangan bersama wanita humoris, pria cuek nantinya akan lebih mudah dalam hal berekspresi daripada biasanya.


4. Sangat Perhatian

Jangan pernah katakan bahwa pria cuek sama sekali tidak perhatian, karena pada dasarnya mereka benar-benar menunjukkan perhatian yang dipunya tanpa melalui kata-kata. Kebanyakan pria cuek akan terlihat misterius dan seolah tidak menyukai pasangannya, tapi jika ditelaah lagi ada hal-hal kecil dari dirinya yang akan membuat jatuh cinta.


(Baca juga: Ciri Pria Cuek Tapi Sayang)


Jadi, sebenarnya fakta mengenai tipe pria cuek itu mereka tidak banyak berbicara dan cenderung mengamati. Namun mereka akan selalu ada saat kamu butuhkan. Dia cuma terlalu gengsi untuk bilang sayang dan lebih suka menunjukkannya secara langsung.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship