Sex & relationship

Biar Enggak Sakit Hati, Ini Tipe Wanita Yang Harus Dihindari

By : Vanessa Masli - 2022-04-05 09:00:07 Biar Enggak Sakit Hati, Ini Tipe Wanita Yang Harus Dihindari

Enggak jauh berbeda dengan wanita, para pria pun juga ingin temukan pasangan yang tepat dalam hidupnya. Entah berujung di pelaminan atau setidaknya menjalani hubungan dengan intensi serius, para pria tentu berusaha temukan wanita yang tepat. Lagi-lagi enggak jauh berbeda dengan wanita, hal ini juga sesuatu yang cukup rumit ketika dijalani.

Mungkin sudah saatnya kamu, para pria, mulai menggunakan intuisimu, menentukan wanita yang tepat untuk jalani hidup bersama. Namun, jika intuisi masih belum diyakini, kamu bisa mengenali beberapa tipe wanita yang harus dihindari biar enggak sakit hati.


(Baca Juga: Bakal Awet, Ini 5 Tanda-Tanda Pasangan Yang Serasi)


1. Cintanya bisa dibeli

Biasanya dikenal dengan istilah matre. Tentu fokus utamanya adalah mencari pasangan yang kaya raya atau setidaknya menemukan cara untuk bisa memiliki berbagai hal tanpa harus mengeluarkan uang dari dompetnya (mungkin kamu yang justru harus cek dompetmu).

Meskipun dia bekerja, itu hanyalah formalitas yang berusaha dia capai selagi mencari pasangan.


2. Terlalu insecure


Tipe wanita yang harus dihindari berikutnya adalah dia yang terlalu insecure. Kecuali kamu memiliki intensi untuk terus memotivasinya agar lebih percaya diri, mungkin dia adalah sosok yang perlu kamu hindari. Sebab kalau kamu enggak cukup sabar, justru kamu yang bisa merasa lelah secara mental selama menjalani hubungan dengannya.



(Baginya banyak hal bisa dibeli, termasuk cinta. Foto: Dok. Angela Roma/Pexels)



3. Menuntutmu di sampingnya setiap saat


Ingat sebelum kamu menjalin hubungan dengannya, ada kehidupan yang dijalin masing-masing. Jadi, jangan sampai dia menuntutmu untuk terus berada di sampingnya atau bahkan dia yang selalu clingy ada bersamamu. Biasanya kepribadian ini akan terlihat melalui chat yang dia kirim, mulai dari frekuensinya yang teramat sering hingga isi pesan yang enggak berhenti mencurigaimu.


4. Terlalu percaya diri


Enggak ada yang salah dengan memiliki rasa percaya diri. Namun, semua baik adanya di kadar yang pas, kalau dia terlalu percaya diri sampai merendahkan orang lain, ini harus kamu hindari. Ini juga membuka kemungkinan kamu bisa sakit hati dengan perkataan atau tingkahnya.


(Baca Juga: Cara Mendapatkan Pria Seperti Hyun Bin)


Inilah beberapa tipe wanita yang harus dihindari supaya kamu enggak sakit hati. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship