Fashion

Inspirasi Fashion Simple dan Stylish ala Park Ji Hyun

By : Her World Indonesia - 2022-04-11 18:00:01 Inspirasi Fashion Simple dan Stylish ala Park Ji Hyun

Park Ji Hyun akhir-akhir ini menjadi sorotan karena diisukan berkencan dengan Ahn Hyo Seop, pemeran drama korea yang sedang populer, Business Proposal. Park Ji Hyun sendiri telah membintangi sejumlah drama Korea seperti My Secret Terrius, The King In Love, Do You Like Brahms?, dan Yumi's Cells.


Warganet menduga Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun mulai dekat sejak tahun 2017, ketika mereka dipertemukan sebagai model untuk clothing brand yang sama. Selain memiliki paras yang cantik, Park Ji Hyun juga dikenal dengan gaya berbusananya yang simple dan stylish, lho! Berikut Her World rangkum 5 OOTD inspirasi fashion ala Park Ji Hyun yang dapat kamu coba.

1. Tampil trendy dengan padu padan knitted vest dan beanie


Knitted vest merupakan salah satu fashion item yang belakangan menjadi favorit bagi pecinta fashion korea. Selain mudah untuk dipadu padankan, motif dan warnanya yang kini semakin beraneka ragam membuatnya dapat dijadikan sebagai fashion statement andalan.

Dalam OOTD yang diunggahnya di Instagram, Park Ji Hyun terlihat mengenakan knitted vest berwarna biru muda dipadukan dengan beanie berwarna biru dongker. Ia melengkapi penampilannya dengan sling bag dari fashion brand ternama, Dior.



(Trendy dengan padu padan knitted vest dan beanie. Foto: Dok.voyavivirel/Instagram)

2. Padu Padan Outfit Serba Hitam


Di lain kesempatan, Park Ji Hyun terlihat mengenakan T-shirt biru yang dipadukan dengan fashion items serba hitam mulai dari coat, celana jeans, tas, hingga masker yang senada. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan sneakers dari Nike yang memiliki detail warna hitam pula. Effortlessly stylish!


(Baca Juga: Inspirasi Fashion Pria Ala Park Sae Ro Yi)



(Padu Padan Outfit Serba Hitam. Foto: Dok.voyavivirel/Instagram)


3. Tampil sexy dengan backless dress berwarna hitam


Park Ji Hyun terlihat sexy mengenakan backless dress berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang anting dan gelang berwarna gold yang membuatnya tampak semakin menawan.



(Tampil sexy dengan backless dress berwarna hitam. Foto: Dok.voyavivirel/Instagram)


4. Aksesori di Kepala sebagai Statement


Park Ji Hyun sepertinya memiliki kesenangan tersendiri pada aksesori di kepala. Setelah sebelumnya ia terlihat mengenakan beanie, kali ini ia mengenakan leather jacket dipadukan dengan balaclava, yaitu aksesoris penutup kepala yang belakangan sedang tren di fashion runway.

Balaclava sendiri pada awalnya merupakan aksesori yang biasa dipakai di negara-negara bersalju, berfungsi untuk melindungi kepala dari suhu dingin. Seiring dengan berjalannya waktu, balaclava pun menjadi fashion item yang populer di kalangan pecinta fashion dengan corak dan material yang semakin beraneka ragam.


(Baca Juga:Ragam Inspirasi Sepatu Boots Wanita Korea)



(Aksesori di kepala sebagai statement. Foto: Dok.voyavivirel/Instagram)

5. Manis mengenakan blouse putih dan rok hijau cerah


Kali ini, Park Ji Hyun terlihat manis mengenakan atasan blouse berwarna putih gading dengan detail tali di sisinya, dipadukan dengan wrap skirt berwarna hijau terang. So stunning!



(Manis mengenakan blouse putih dan rok hijau cerah. Foto: Dok.voyavivirel/Instagram)

Itulah beberapa OOTD ala Park Ji Hyun yang dapat menjadi inspirasi dalam berbusana. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion