Fashion

Inspirasi Fashion Pria Ala Park Sae Ro Yi

By : Her World Indonesia - 2022-03-25 19:00:01 Inspirasi Fashion Pria Ala Park Sae Ro Yi

Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tak asing ketika mendengar nama Park Sae Ro Yi. Aktor muda tampan dengan nama asli Park Seo Joon ini mencuri perhatian dengan aktingnya di KDrama Itaewon Class sebagai Park Sae Ro Yi.


Tidak hanya tampan dan memiliki kemampuan akting yang menarik perhatian, Park Sae Ro Yi juga menjadi salah satu aktor Korea yang tetap stylish meski hanya mengenakan potongan-potongan outfit simpel. Daripada penasaran, yuk intip inspirasi fashion pria ala Park Sae Ro Yi berikut ini. 


1. Outfit Ngantor Yang Simple 


(Outfit ngantor ala Park Sae Ro Yi. Foto: @bn_sj2013/Instagram)

Saat ini beberapa perkantoran sudah kembali menerapkan WFO (Work From Office). Nah, bagi kamu yang bingung pakai outfit apa untuk pergi kantor, mungkin mix and match ala Park Sae Ro Yi ini bisa kamu coba. Kamu cukup memadukan kemeja satin berwarna coklat muda sebagai atasan bersama celana panjang kain warna taupe polos cutting ankle pants sebagai bawahan. Untuk sepatunya, mungkin kamu bisa memakai oxford shoes warna hitam yang terlihat formal. Dengan begitu, penampilan kamu akan terlihat rapi sekaligus modis. 


2. Sporty Swag


(Outfit rapper ala Park Sae Ro Yi. Foto: @bn_sj2013/Instagram)

Bergaya ala rapper dengan outfit sporty, pria tampan yang merupakan salah satu sahabat karib V ‘BTS’ ini memasangkan T-shirt beige dengan bomber jaket warna hijau olive dan baggy pants coklat. Sepasang sepatu sneakers warna hijau army menyempurnakan gaya sporty swag Park Sae Ro Yi.

Outfit ini cocok untuk pergi ke taman atau sekedar hangout bersama teman ke kafe. Aksesori yang bisa kamu pakai untuk melengkapi gaya busana ini adalah menggunakan beanie agar terlihat lebih cool


(Baca Juga: Ragam Inspirasi Gaya Busana Ala Song Kang Yang Stylish)


3. Formal Style For Dinner 


(Tampil classy untuk dinner date. Foto: @bn_sj2013/Instagram)

If you’re planning to have a fancy dinner date with your significant other, coba look yang satu ini. Sebab, Park Sae Ro Yi memadukan turtle neck berwarna hitam dengan jas berwarna abu-abu tua dan chino pants warna hitam. Look ini akan membuatmu terlihat classy sekaligus sophisticated. Outfit ini juga akan menarik perhatian pasanganmu karena tampilan yang tetap terlihat rapi. 

Pilihlah sepatu pantofel berwarna hitam dan tambahkan aksesori seperti belt hitam dan jam tangan agar mempertegas kesan formal untuk dinner date-mu. 


4. All Black 


(All black menjadi outfit favorit para pria. Foto: @bn_sj2013/Instagram)

Outfit hitam memang seringkali menjadi andalan banyak pria untuk tampil lebih chill. Oleh karena itu, kamu juga bisa menggunakan kaus hitam kesayangan yang dipadukan dengan ankle pants berwarna senada. Seperti yang digunakan Park Sae Ro Yi, kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti kacamata hitam dan juga sneakers putih. Dengan begitu, kamu akan terlihat tampan dan edgy saat pergi bersama sahabat atau pasanganmu. 


5. Simple but Cool 

(Outfit simple namun tetap tampil cool. Foto: @bn_sj2013/Instagram)

Bagi kamu yang tidak suka berpakaian ribet, mungkin bisa coba mix and match ala Park Sae Ro Yi yang satu ini. Sebab kamu hanya perlu memadukan sweatshirt berwarna beige dengan ankle black pants. Fashion ini juga akan memberikan rasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas.

Menggunakan warna beige juga akan membuat kulitmu jadi terlihat lebih cerah dan fresh. Gunakan sepatu warna hitam atau sneakers putih dengan potongan tinggi untuk memberikan sedikit aksen pada tampilan. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti kacamata dan jam tangan, dijamin kamu akan tampil simple namun tetap cool!


(Baca Juga: Intip Pesona Choi Woo Shik Dalam Berbagai Kesempatan)


6.  Tampil Santai Dengan Short Pants

(Tetap santai dengan short pants outfit. Foto: @bn)sj2013/Instagram)

Fashion ala Park Sae Ro Yi ini bisa kamu gunakan saat kamu bepergian dengan teman atau hanya sekedar berlari santai di sekitar komplek rumahmu. Sebab, kamu hanya perlu memakai short pants dengan running jacket atau bisa juga kamu hanya memakai kaos. Tampilan ini juga akan membuatmu nyaman dan tidak kepanasan. Gunakan sneakers berwarna putih dan juga kaus kaki dengan warna yang sama agar outfitmu matching


7. Semi casual style dengan white shirt


(Semi casual style ala Park Sae Ro Yi. Foto: @bn_sj2013/Instagram)

Tampilan semi kasual yang juga menjadi gaya andalan Park Sae Ro Yi. Seperti ketika ia mengenakan white shirt berlengan pendek yang satu ini. Tampilannya sederhana tapi tetap menunjukkan pesonanya yang hangat. Ia memadukannya dengan celana warna khaki untuk tampilan yang lebih seimbang. Aksesori yang dipakai juga tak berlebihan, hanya menggunakan kacamata dan gelang Park Sae Ro Yi tetap terlihat tampan. 


Itu dia beberapa inspirasi fashion ala Park Sae Ro Yi yang bisa kamu coba. Selamat mencoba!


(Penulis: Tiara Kandida E)

Fashion